Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » SMP Negeri 8 Manado Prioritas Peningkatan Kualitas Pendidikan Dan Sumber Daya Manusia Hebat

SMP Negeri 8 Manado Prioritas Peningkatan Kualitas Pendidikan Dan Sumber Daya Manusia Hebat

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 24 Juni 2022 | 11.41

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I SEMANGAT mengabdi dan motivasi serta bertanggung jawab adalah modal utama bagi seorang guru dalam menunaikan tugasnya, untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan sumber daya manusia yang hebat. Kemudian keberhasilan dari dunia pendidikan tidak lepas dari peran seorang guru. Sebab guru yang hebat menghasilkan siswa-siswi yang pandai. 

"Di sisi lain mutu dan kualitas guru merupakan unjung tombak dalam suksesnya program-program pendidikan," demikian kata Wilson Berhimpun, SE., M.Si pemerhati pendidikan kepada wartawan media ini Sabtu 24/6/2022 bertempat di kediamannya Kelurahan Malalayang. 

Selanjutnya terkait dengan SMP Negeri 8 Manado berada di Kecamatan Malalayang . menurut Wilson Berhimpun, SE.,M. Si pemerhati pendidikan menuturkan  SMP Negeri 8 Manado merupakan salah satu sekolah yang  sukses meraih Adiwiyata dan prestasi dalam perlombaan lainnya, sehingga menjadi barometer pendidikan bagi Warga Kecamatan Malalayang, sebab. Keberhasilan yang dicapai tidak lepas bukti kerja keras dan peran dari kepala sekolah bersama guru-guru.

Di sisi lain beliau juga sebagai orang tua siswa  sangat mengapresiasi   kinerja dari 

Kepala SMP Negeri 8 Manado Drs. Ronald S R Nayoan, M.Pd  sangat konsisten menunjukkan eksistensi untuk terus melakukan yang terbaik demi mewujudkan  pendidikan yang berkualitas dan sumber daya manusia yang hebat.

"Sesuai dengan program dari Pemerintah Kota Manado Dipimpin Walikota Andrei Angouw bersama Wakil dr. Richard Sualang."ujar Wilson Berhimpun, SE., M. Si menutup perbincangan dengan wartawan media ini.

Sementara itu itu Kepala SMP Negeri 8 Manado Drs. Ronald S R Nayoan M. Pd ketika ditemui wartawan media ini mengatakan, apa yang dicapai sekolah ini tentu akan terus di pertahankan, kemudian segala upaya yang sudah dilakukan sekolah ini tinggal bagaimana peserta didiknya menjalankan apa yang sudah mereka pelajari. 

"Yang pasti sebagai kepala sekolah bersama guru-guru akan memberikan yang terbaik bagi peserta didik. Kemudian komitmen sekolah ini prioritas mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan sumber daya manusia yang hebat." Ujar kepsek kepada wartawan media ini. 

Kepsek yang terlihat penuh semangat dan familiar ini menambahkan, untuk penerimaan peserta Didik baru (PPDB) tahapannya berjalan lancar dan mekanisme berdasarkan aturan disesuaikan dengan zonasi atau  petunjuk dari Dinas Pendidikan Kota Manado   mengakhiri perbincangan dengan wartawan media ini. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com