Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Tenaga Pendidik SD Negeri Malalayang Topang Program Pemerintah Kota Manado Sulut

Tenaga Pendidik SD Negeri Malalayang Topang Program Pemerintah Kota Manado Sulut

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 24 Juni 2022 | 11.43

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I BERDASARKAN penelusuran wartawan media ini, jajaran tenaga pendidik SD Negeri Malalayang berada di lingkup Pemerintah Kota Manado senantiasa terus melakukan sesuatu yang terbaik, untuk menopang program-program brilian dari Walikota Manado Andrei Angouw bersama Wakilnya dr. Richard Sualang dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia (SDM). 

Sementara itu Kepala SD Negeri Malalayang Froukye Jozofin Pade, S.Pd ketika ditemui wartawan media ini bertempat di ruang kerjanya memaparkan, sebagai kepala sekolah akan terus melakukan yang terbaik guna memajukan sekolah ini, jadi tidak ada kata lain, selain menjawab kepercayaan yang telah diberikan salah satunya adalah, harus menopang  setiap program dari Pemerintah Kota Manado  Dipimpin Walikota Andrei Angouw bersama wakil walikota dr. Richard Sualang. 

Untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia yang hebat, selain itu setiap program sekolah selalu dievaluasi agar ke depan ada peningkatan untuk maju dan berjalan sukses. 

"Namun demikian, semangat mengabdi dan motivasi tinggi serta tanggung jawab adalah modal utama bagi tenaga pendidik di sekolah ini untuk menunaikan tugas demi mewujudkan pendidikan yang bermutu dan berkualitas."Ujar Kepala SD Negeri Malalayang Froukye Jozofin Pade,S.Pd kepada wartawan media ini. 

"Kemudian tambah  kepsek untuk penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2022-2023 berjalan lancar sesuai dengan tahapan, mekanisme serta berdasarkan aturan disesuaikan dengan zonasi."Jelas kepsek menutup perbincangan dengan perwakilan Sulut media ini. 

Di tempat terpisah Wilson Berhimpun, SE., M.Si pemerhati pendidikan ketika ditemui wartawan media ini di kediamannya Kelurahan Malalayang Jumat 24/6/2022 mengatakan, pengamatannya kepemimpinan dari Kepala SD Negeri Malalayang Froukye Jozofin Pade, S.Pd patut diapresiasi, sebab. Memiliki terobosan dan inovasi untuk memajukan sekolah ini. 

Di sisi lain gaya dan karakternya sangat familiar, tak pernah lepas dengan senyumnya, namun dalam kepemimpinannya mengutamakan kebersamaan dengan tenaga pendidik, tetapi juga menanamkan nilai-nilai disiplin. 

"Selain itu  sangat mendukung program Pemerintah Kota Manado yang dipimpin oleh Walikota Andrei Angouw bersama wakilnya dr. Richard Sualang untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia yang hebat."Terang Wilson Berhimpun mengakhiri percakapan dengan wartawan media ini. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com