Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Bawaslu DKI Gelar Rakor Bahas Persiapan Pengamanan Pemilu 2024 Bersama Polda Metro

Bawaslu DKI Gelar Rakor Bahas Persiapan Pengamanan Pemilu 2024 Bersama Polda Metro

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 14 Juli 2022 | 21.37

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Rapat koordinasi lebih tepatnya konsolidasi awal antara komponen yang menjadi unsur dalam penegakan hukum terpadu (Gakumdu) pelanggaran Pemilu 2024," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (14/7/2022).

Menurut Fadil, dalam rakor yang digelar di Polda Metro Jaya pada Rabu (13/7), pihaknya membahas detail-detail awal perihal pelaksanaan Pemilu 2024. Dia menyebut persiapan lebih dini diharapkan mampu menghadirkan pemilu yang berkualitas.

"Ini bertujuan untuk menginventarisir, mengidentifikasi sejak dini hal-hal yang perlu dipersiapkan mulai dari personel, latihan, kemudian material dan logistik yang diperlukan agar penyelenggaraan tahapan pemilu ini bisa berjalan dengan kualitas yang semaksimal mungkin," terang Fadil.

Fadil mengatakan belum ada isu strategis yang dibahas pihaknya saat rakor kemarin. Pembahasan masih dalam taraf konsolidasi antar-sesama instansi terkait.

"Saya kira ini rekan-rekan tidak ada isu-isu yang krusial lebih kepada early warning supaya kami lebih siap dalam mengawal pemilu yang lebih berkualitas," katanya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com