Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Ditunjuk Jadi Ketua PPP Jakarta Anak Haji Lulung

Ditunjuk Jadi Ketua PPP Jakarta Anak Haji Lulung

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 07 Juli 2022 | 17.44

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Pengangkatan Guruh Tirta Lunggana sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPP pada tanggal 28 Juni 2022. Sekretaris Wilayah PPP DKI Jakarta Najmi Mumtaza Rabbany atau yang akrab disapa Gus Najmi mengatakan penunjukan Tirta dianggap menjadi pilihan tepat merawat semangat perjuangan dan melanjutkan estafet kepemimpinan Haji Lulung.

"Sosok H Tirta merupakan figur yang mirip dengan ayahandanya. Visi kepemimpinan, daya juang, dan kedekatan beliau dengan masyarakat menjadi nilai positif untuk PPP DKI Jakarta. Kami mengucapkan selamat," kata Gus Najmi dalam keterangan tertulis, Kamis (7/7/2022).

Gus Najmi menuturkan penunjukan Guruh Tirta sebagai pengganti Haji Lulung cocok dengan kebutuhan PPP DKI dan sesuai visi PPP sebagai 'rumah ulama istana umat'.

"Keputusan tersebut menggambarkan bagaimana pimpinan pusat memahami kebutuhan PPP DKI Jakarta dengan memilih sosok yang akrab dengan rakyat dan ulama. Keputusan ini turut menunjukkan kolaborasi positif antara pusat dan daerah dalam menyongsong 2024," ucapnya.

Politikus PPP ini juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan kepemimpinan H Farhan Hasan Al-Amri yang sebelumnya menjadi nakhoda sementara PPP DKI Jakarta. Menurutnya, proses transisi kepemimpinan dari Almarhum Haji Lulung berjalan dengan produktif.

"Tentunya kerja keras dan usaha yang juga dilakukan oleh Bang Haji Farhan semasa menjadi Plt Ketua juga menjadi gambaran bagaimana PPP DKI Jakarta saling bahu-membahu dan memiliki komitmen untuk terus solid menyongsong 2024," ujarnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com