Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH., MH : Menyampaikan Rasa Terimakasih Sebesar-Bbesarnya Kepada Seluruh Masyarakat Atas Dukungannya Kepada Pihak Kepolisian Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Di Lingkungan Masyarakat Kotapinang

Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH., MH : Menyampaikan Rasa Terimakasih Sebesar-Bbesarnya Kepada Seluruh Masyarakat Atas Dukungannya Kepada Pihak Kepolisian Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Di Lingkungan Masyarakat Kotapinang

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 06 Juli 2022 | 06.18

 

Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I MALAM ini sehubungan dengan HUT BHAYANGKARA Ke 76, Polsekta Kotapinang mengadakan acara syukuran di halaman Mapolsek Kotapinang. Acara syukuran ini dihadiri Tokoh-tokoh Masyarakat Kotapinang seperti beberapa Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, Danramil 11 Kotapinang, Ketua MUI H. Maratamin Harahap. 

H. Salim Fahri Siregar sebagai Ketua Yayasan Madrasah Islamiyah Kotapinang, Ketua PDM Muhammadiyah Labuhanbatu Selatan, beberapa anggota OKPB dan Ormas seperti IPK, GBNN, Pemuda Pancasila.

Tampak juga beberapa Purnawirawan Polri, turut hadir dalam acara syukuran malam ini serta seluruh anggota Polsekta Kotapinang beserta keluarganya.

Dalam kata sambutannya Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH., MH menyampaikan, rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat atas dukungannya kepada pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Masyarakat Kotapinang.

Sementara itu Danramil 11 Kotapinang Mayor Inf. Parlindungan Sinaga menyampaikan, salam perkenalan dirinya karena baru kira kira dua Minggu bertugas di Koramil 11 Kotapinang dan tak lupa juga mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 76.

Selanjutnya mewakili tokoh masyarakat adalah H. Salim Fahri Siregar yang juga Ketua Yayasan Madrasah Islamiyah Kotapinang menyampaikan, kesannya kepada Kapolsekta Kotapinang yang sudah melaksanakan tugasnya sebagai Pimpinan Polsekta dengan sangat sangat baik sekali dengan prestasi-prestasi yang sudah diraih pimpinan Polsekta Kotapinang ini.

"Semoga Kapolsekta Kotapinang Bapak Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH., MH semakin sukses ke depannya nanti, " demikian disampaikan Ketua Yayasan Madrasah Islamiyah Kotapinang H. Salim Fahri Siregar malam itu.

Selanjutnya acara malam ini adalah pemotongan tumpeng HUT BHAYANGKARA. Potongan pertama diberikan kepada anggota polisi paling senior yaitu Aiptu Aziddin Pane atau yang lebih dikenal sebagai Abah Ekong yang akan memasuki masa purna pada bulan Oktober nanti. Selanjutnya acara hiburan dengan diiringi musik keyboard.  Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com