Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Dari Arena MTQ Kecamatan Kandis tahun 2022

Dari Arena MTQ Kecamatan Kandis tahun 2022

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 26 Agustus 2022 | 07.31

Kandis Kabupaten Siak-Media Online www.dutabangsanews.com I MERUPAKAN salah satu Kecamatan terbaik. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan yang diberikan oleh Bupati Kabupaten Siak beberapa waktu lalu, bahwa. Kecamatan Kandis mendapat predikat Juara 1 untuk kategori Administrasi public. Kecamartan Kandis juga termasuk kecamatan tergiat dalam segala bidang, termasuk bidang Agama. Meskipun Kecamatan Kandis juga dihuni oleh penduduk yang memeluk bermacam Agama, ini dibuktikan dengan adanya beberapa tempat Ibadah agama. Mulai dari Masjid, Gereja, Vihara, Pura semua ada di Kecamatan Kandis.


Masyarakat yang beragama Islam termasuk mayoritas di Kecamatan Kandis, dengan kegiatan yang rutin dilaksanakan berupa Lomba MTQ, Pada tahun ini MTQ tingkat Kecamatan Kandis dilaksanakan mulai tanggal 23 sampai 25 Agustus. Kegiatan tersebut diawali dengan Pawai Ta’ruf diikuti beberapa desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Kandis. Pelaksanaan Lomba MTQ tahun ini dilaksanakan di Desa Belutu. Adapun delapan desa dan tiga kelurahan yang mengirimkan utusannya dalam MTQ tersebut di antaranya, Kelurahan Simpang Belutu, Kelurahan Kandis Kota, Kelurahan Telaga Sam sam, Desa Kandis, Desa Sam sam, Desa Libo Jaya, Desa Bekalar, Desa Jambai Makmur, Desa Sungai Gondang, Desa Pencing Bekulo, dan Desa Belutu sebagai Tuan Rumah.


MTQ Tingkat Kecamatan dilaksanakan secara bergilir, hal ini untuk mengetahui potensi desa tersebut. Dalam Pawai Ta’ruf tersebut Dipimpim  Camat Kandis, Said Irwan, SE. Sedang turut dalam pawai tersebut Kapolsek Kandis beserta jajarannya, dan anggota Koramil Kecamatan Kandis. Pawai dimulai dari pukul 09.00 start di depan Kantor Desa Belutu dan berakhir di Arema MTQ di Jalur Semangka Desa Belutu.

Adapun pembukaan acara MTQ dilaksanakan pukul 19.30 tanggal 23 Agustus 2022 oleh Wakil Bupati Siak. Sedangkan Pengumuman Hasil MTQ dan Penutupan dilaksanakan tanggal 25  Agustus 2022. Subandi AAS untuk Media Online www.dutabangsanews.com.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com