Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Masih Dalam Suasana Memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Juara Turnamen Tenis Meja Piala Camat Kotapinang

Masih Dalam Suasana Memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Juara Turnamen Tenis Meja Piala Camat Kotapinang

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 20 Agustus 2022 | 08.21

 

Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online dutabangsanews.com I MASIH dalam rankaian Memeriahkan HUT Republik Indonesia yang Ke 77, bertempat di aula kolam renang Family Hills diadakan penyerahan hadiah pemenang Turnamen Tenis Meja Piala Camat Kecamatan Kotapinang.


Kejuaraan diikuti sekitar 16 peserta ini berlangsung dari tanggal 14 Agustus 2022 kemarin di lapangan futsal SMK Kihajar Dewantara  Kotapinang. Para peserta turnamen ini adalah mantan atlet yang sudah berumur di atas 45 tahun, salah satunya adalah Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag. 

Malam itu kelihatan hadir wakil bupati yang menjadi juara pada turnamen kali ini, juga berkesempatan hadir  Camat Kecamatan Kotapinang Budi Kusuma, S.STP, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan Sahbana P. Surbakti, Ketua Partai Demokrat Feri Andika Dalimunthe, S.Kom dan para peserta turnamen. 

Dalam sambutannya Ketua PTMSI Kabupaten Labuhanbatu Selatan Syafrinal Haris Nasution menyampaikan, harapannya agar pemerintah dapat lebih lagi memperhatikan perkembangan olahraga secara umum, dan khususnya tenis meja yang jadi prioritas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini, karena dari sejarah keikutsertaan Kabupaten Labuhanbatu Selatan di dalam Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara hanya cabang olahraga tenis meja yang bisa menyumbangkan medali emas. 

Sementara itu wakil bupati dalam Kata-kata arahannya mengatakan, bahwa yang penting dari turnamen ini adalah perjuangannya, di mana kita bisa menghayati bagaimana dulu para pahlawan kita memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini. 

"Sebenarnya inti dari turnamen ini adalah, bagaimana kita bisa mengambil hikmah perjuangan para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan, seperti para atlet bejuang untuk menjadi seorang juara, "demikian kata Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag bertempampat di Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut.

Pemenang turnamen tenis meja Piala Camat Kecamatan Kotapinang kali ini adalah : juara pertama diraih Wakil  Bupati Labuhanbatu Selatan, juara kedua yakni Leo Dakwa Yunus Hasibuan, sementara itu juara ketiga bersama adalah Sopyan Hasibuan dan Rhama Daniel Girsang. Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com