Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Pemilik Lahan Lokasi Beras Bansos di Panggil Mabes Polri

Pemilik Lahan Lokasi Beras Bansos di Panggil Mabes Polri

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 02 Agustus 2022 | 15.12

Depok, dutabansganews.com I Tim Satgas Pangan Polri juga meminta Rudi Samin sebagai pemilik lahan sekaligus penemu timbunan beras bansos untuk datang ke Mabes Polri untuk dimintai keterangan.

"Belum, belum ada (perkembangan). Ini baru langkah awal. Ya, kita dari Satgas Pangan (Mabes Polri)," kata salah satu Tim Satgas Pangan Kompol Samian saat ditemui di lokasi penimbunan beras bansos di Kelurahan Tirtajaya, Selasa (2/8/2022).

"Rencana Pak Rudi Samin kita ambil keterangannya hari ini," tambahnya.

Rudi Samin membenarkan perihal pemanggilan pihak Mabes Pori terkait temuan beras bansos ditimbun di lahannya itu. Rencananya, Rudi akan dimintai keterangan di Mabes Polri pukul 15.00 WIB.

"Iya itu tim dari Mabes Polri, nanti siang jam 3 saya diminta datang ke Mabes Polri untuk menindaklanjuti penemuan sembako bansos ini, yang dipendam di atas tanah saya," kata Rudi.

"Saya akan apa adanya, saya akan cerita apa adanya sesuai yang saya temukan di sini, itu yang akan saya sampaikan. Saya juga nanti akan meminta agar kasus ini disidik sampai tuntas. Persiapan saya? Saya tidak ada, karena saya yang menemukan langsung, melihat langsung, dan yang mengangkat langsung (dari timbunan)," tambahnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com