Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Peringatan HUT Republik Indonesia Ke 77 Sekaligus Peringatan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ke 14 Di Lapangan SBBK Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut

Peringatan HUT Republik Indonesia Ke 77 Sekaligus Peringatan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ke 14 Di Lapangan SBBK Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 18 Agustus 2022 | 13.18

 


Kotapinang-Media Online www.dutabangsanews.com I PUNCAK Peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 77 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dipusatkan di lapangan SBBK Kotapinang, juga sekaligus diadakannya peringatan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ke 14. Pada tanggal 17 Agustus 2022 upacara penaikan bendera dimulai tepat pukul 10 WIB dengan Inspektur Upacara Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dan sebagai pembaca teks Proklamasi adalah Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Edy Parapat. 



Selesai upacara dilanjutkan dengan beberapa atraksi, di antaranya fragmen perjuangan Jenderal Sudirman, atraksi pencak silat dari beberapa pelajar, atraksi drumband dan beberapa acara atraksi lainnya.



Kemudian pada sore harinya diadakan upacara penurunan bendera merah putih di tempat yang sama dan sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag dan masyarakat tetap antusias mengikuti upacara berlangsung. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com