Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » PSM Vs Persija Berakhir Imbang 1-1 di Liga 1 BRI

PSM Vs Persija Berakhir Imbang 1-1 di Liga 1 BRI

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 05 Agustus 2022 | 20.46

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Pertandingan berlangsung dengan intensitas yang lumayan tinggi sejak kickoff. Hanya saja kedua tim kesulitan untuk menciptakan peluang dalam upaya mencari gol pembuka, dalam laga di Stadion BJ Habibie, Parepare, Jumat (5/8/2022).

Di menit-menit awal, Persija lebih banyak menguasai bola, tapi taj bermain efektif dengan mengirimkan banyak umpan panjang ke depan. Ondrej Kudela dan Hansamu Yama beberapa kali melepas umpan panjang, tetapi tidak akurat.

Andritany nyaris membuat Persija kebobolan pada menit ke-30 lantaran sang kiper gagal mengantisipasi umpan silang Everton Nascimento. Bola kemudian jatuh di Rizky Eka Pratama yang gagal menceploskan bola dengan sempurna.

Permainan bola-bola panjang masih terus dilakukan Persija. Kali ini umpan Kudela akurat, bola dikontrol Taufik Hidayat yang kemudian melepas tendangan. Tapi masih menyamping di sisi kiri gawang PSM.

PSM nyaris mencetak gol pembuka pada awal babak kedua. Wiljan Pluim menyambut umpan silang Yacob Sayuri, tapi tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Persija.

Setelahnya PSM terus tampil menekan pertahanan Persija. Banyak sekali peluang yang tercipta sehingga membuat lini bertahan Persija kelimpungan.

Persija pun sempat terlibat kepanikan dalam situasi bola mati. Bola liar sampai-sampai nyaris membuat Yusuf Helal membuat gol bunuh diri, beruntung Andritany melakukan penyelamatan krusial.

Selepasnya PSM terus melakukan ancaman ke gawang Persija. Yakob Sayuri dan Everton bergantian melakukan percobaan, tapi upayanya terus menemui kegagalan.

Persija nyaris membuat penonton tuan rumah terdiam pada ujung laga. Berawal dari tendangan bebas panjang Maman Abdurrahman, bola ditanduk Yusuf Helal, yang mengirim bola ke Behrens. Pemain asal Jerman kemudian melepas tendangan keras yang melambung di atas gawang.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com