Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Telah Berinvestasi Kepada Masyarakat Saat HUT PD Ke 21

DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Telah Berinvestasi Kepada Masyarakat Saat HUT PD Ke 21

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 10 September 2022 | 19.16

 

Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I PANCAK Peringatan Hari Ulang Tahun HUT Partai Demokrat di Kabupaten Labuhanbatu Selatan diperingati secara sederhana bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Jalan Lintas Sumatera Kampung Bedagai Kotapinang. Dimulai jam 9.30 WIB  dengan doa bersama dilanjutkan dengan Tausiyah Ketua Majlis Ulama Indonesia Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Maratamin pada intinya menyampaikan, ajakan agar berpolitik dengan santun dan tetap mengayomi dan membela kepentingan masyarakat. 

Dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Feri Andika Dalimunthe S.Kom., MM. Ketua Feri menyampaikan, ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh kader partai yang telah bekerja keras, mengadakan rangkaian acara HUT hari ulang tahun Partai Demokrat, dimulai dengan turnamen Volley ball AHY CUP, foging hampir di seluruh Desa-desa se Labuhanbatu Selatan.

Kemudian menyantuni Anak-anak yatim piatu dan kegiatan kegiatan lainnya. Selepas Sholat Jumat acara resepsi diadakan dengan makan bersama-sama para kader dan tamu tamu undangan. Hadir pada acara ini 

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dan Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S. Ag, Ketua Partai Keadilan Sejahtera,  perwakilan Partai Nasdem, MUI, NU, GP Anshor, Pemuda Pancasila, Ikatan Pemuda Karya dan banyak lagi tamu tamu lainnya dari tokoh masyarakat.

Pada kata sambutannya Bupati Labusel menyampaikan, Dirgahayu Partai Demokrat, semoga sukses ke depannya juga mengajak kepada semua Kader-kader partai untuk ikut serta bersama membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sementara itu Ketua Feri Andika Dalimunthe, S. Kom., MM dalam menyikapi penyampaian bupati mengajak seluruh kader agar bersama-sama membantu pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini. 

"Kita akan membantu sebisa yang kita bantu, agar kita bisa ikut berperan dalam pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini. Kita tetap akan mengkritisi pemerintah jika memang dianggap perlu,"demikian kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Feri Andika Dalimunthe, S. Kom., MM menyampaikan dalam sambutannya.



Acara dilanjutkan dengan silaturrahmi antar kader dengan hiburan musik sampai pada malam harinya. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com