Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Siap Berkolaborasi Dengan Masyarakat Di Pemilu 2024 Mendatang Melakukan Perubahan Dan Perbaikan

DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Siap Berkolaborasi Dengan Masyarakat Di Pemilu 2024 Mendatang Melakukan Perubahan Dan Perbaikan

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 16 September 2022 | 11.52

 


Senayan Jakarta-Media Online www.dutabangsanews.com I PARTAI Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, saat ini Jauh-jauh hari sudah membangun infrastruktur partai dari cabang hingga ranting di lima PAC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Tentu, tidak mudah membangun infrastruktur partai, butuh keseriusan, kerja keras dan kekompakan antar sesama kader partai. Tentu, DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Jauh-jauh hari sudah memprediksi untuk menyentuh infrastruktur partai. Karena, infrastruktur partai adalah jantungnya partai politik untuk melakukan pendekatan ke masyarakat konstituen, tanpa infrastruktur partai yang kokoh, kuat, sulit bagi partai untuk meraih suara signipikan. Apalagi Pemilu 2022 sudah makin dekat, tidak berlebihan dikatakan Pemilu 2024 sudah di depan mata. Untuk itu Kader, Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan harus rajin  menemui masyarakat konstituen di daerah pemilihan. Harus rajin turun ke bawah, Kader, Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan harus berkeringat untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang, untuk mengantarkan kader terbaiknya untuk duduk di DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD kota. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Veri Andika Dalimunthe,S. Kom., MM mengatakan, Alhamdulillah, DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan hari ini dalam keadaan stabil dan kondisi Baik-baik saja secara politik. Hari ini DPC Partai Demokrat mulai bersama-sama masyarakat di kabupaten ini menampung keluhan masyarakat dan DPC Partai Demokrat sangat mengapresiasi aspirasi tersebut dan aspirasi tersebut akan diteruskan ke Pemkab Labuhanbatu Selatan, karena kader partai ini memiliki 1 kursi di DPRD kabupaten ini. 

"Untuk itu kami mohon doa dari seluruh Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, agar kami bisa mengamban amanah untuk bisa bersama-sama dengan masyarakat menanggung amanah yang diberikan agar aspirasi masyarakat yang dipercayakan ke partai ini bisa kami jakankan, bisa kami sampaikan ke Pihak-pihak berwenang sesuai dengan tupoksinya, sekali lagi mohon doa dan dukungan masyarakat ke Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan,"demikian kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Veri Andika Dalimunthe, S. Kom., MM kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com saat berada di  Arena Rapimnas & HUT Partai Demokrat bertempat di Jakarta Convention Center JCC Jakarta. Kemarin Kamis 15 September 2022.

Ditambahkan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Veri Andika Dalimunthe, S. Kom., MM, Masyarakat di kabupaten ini cara berpikir mereka  minset sudah lebih maju. Hanya kekurangannya mereka nyaris tidak konsisten dalam hal mengaplikasikan bagaimana berdemokrasi. Masih berkiblat pada orientasi money politik, ada uang ada suara. Tentu, merubah minset ini tidak mudah, tidak gampang. Butuh perjalanan panjang dan perjalanan waktu ditambah dengan proses alamiah. Tetapi, stigma melekat ini bisa di rubah salah satunya adalah kembali kepada fitrah, bagaimana memikirkan keadaan daerah. Bukan memikirkan untuk pribadi atau golongan, tetapi. Untuk masyarakat di kabulaten ini. 

"Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, tentu mereka berpikir terhadap pesta demokrasi Pemilu 2019 lalu, apa dampak dan akibat ketika mereka menjatuhkan pilihan, hari ini kita bisa lihat dampak positif dan dampak negatifnya,"tutur Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Veri Andika Dalimunthe, S. Kom., MM pernah Menjabat Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut. 

Lahirnya Pemimpin-pemimpin ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Veri Andika Dalimunthe, S. Kom., MM, lewat pesta demokrasi melahirkan kepala daerah dan anggota dewan. Tentu, kepala daerah dan anggota dewan yang hari ini menjabat akan ditagih masyarakat terhadap kinerja mereka. Ketika, kinerja mereka tersebut tidak memenuhi ekspektasi masyarakat, tentu. 

Masyarakat kecewa terhadap anggota dewan dan kepala daerah yang telah mereka pilih. Masyarakat kabupaten ini telah memikirkan ke depan bagaimana di Pemilu berikutnya, perubahan cara berpikir tersebut akan diaplikasikan memilih anggota dewan dan kepala daerah sesuai dengan harapan masyarakat di kabupaten ini. 

"Saat ini di bawah Kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Partai Demokrat bekerjasama, berkolaborasi dengan rakyat melakukan perubahan dan perbaikan. Apalagi saat ini Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat, posisi partai ini beroposisi dengan pemerintah dan kondisi bangsa dan negara saat ini tidak dalam keadaan Baik-baik saja, dalam keadaan itu Partai Demokrat beroposisi, melakukan Kritikan-kritikan ke pemerintah susuai tupoksinya,"papar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Veri Andika Dalimunthe, S. Kom., MM. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com