Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Lurah Syarifudin, SE Berkolaborasi Dengan Warga Memajukan Dan Membangun Kekompakan Warga Kelurahan Bojongsari Baru Kota Depok

Lurah Syarifudin, SE Berkolaborasi Dengan Warga Memajukan Dan Membangun Kekompakan Warga Kelurahan Bojongsari Baru Kota Depok

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 15 September 2022 | 08.22

 

Kelurahan Bojongsari Baru Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I SEBAGAI Lurah Bojongsari Baru belum lama dilantik, dikukuhkan Walikota Depok, tentu. Lurah tersebut memiliki program, gagasan untuk memajukan Kelurahan Bojongsari Baru. Tujuannya, untuk memberdayakan warga di kelurahan ini. Karena, kehadiran lurah di sebuah kelurahan untuk melayani dan memberikan pelayanan ke warga ketika warga membutuhkan berbagai dokumentasi administrasi mereka menyangkut berbagai surat dan jenis administrasi lainnya yang mereka butuhkan. 

Menurut Lurah Bojongsari Baru Syarifudin, SE, beliau akan meneruskan Program Walikota Depok tentang pembangunan Pos Yandu di Kelurahan Bojongsari Baru. Alhamdulillah, saat ini Pos Yandu di kelurahan ini berjumlah 4 dan sudah dibebaskan 3, di antaranya Pos Yandu di RT 02/02,  Pos Yandu di RT 02/04, Pos Yandu di RT 05/01, dimungkinkan Kelurahan Bojongsari Baru akan menambah Pos Yandu lagi. Insya Allah ke depannya, sesuai dengan arahan pimpinan, pihaknya akan melakukan program tersebut. 

"Saya akan mengindang RT/RW, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk mendirikan Pos Yandu ini di Tengah-tengah Warga Kelurahan Bojongsari Baru, karena keberadaan Pos Yandu ini kehadirannya sangat dibutuhkan warga, para Ibu-ibu bisa beraktivitas, berinteraksi dengan Ibu-ibu lainnya, memberdayakan Anak-anak dengan memberikan gizi dan imunisasi dan banyak lagi kegiatan yang akan digelar Pos Yandu. 

Dengan demikian, dengan akrifnya Ibu-ibu di Pos Yandu, tentu akan bermanfaat dengan Ibu-ibu lainnya di kelurahan ini, tentu. Dengan adanya mamfaat Pos Yandu bagi warga, hal ini membantu Program Pemerintah Kota Depok,"demikian kata Lurah Bojongsari Baru Syarifudin, SE kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Bojongsari Baru Kecamatan Bojongsari Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Kemarin Rabu 14 September 2022.

Ditambahkan Lurah Bojongsari Baru Syarifudin, SE, yang namanya Pos Yandu kehadirannya sangat dibutuhkan, kehadirannya sangat dinantikan oleh Ibu-ibu. Tidak hanya itu, Pos Yandu banyak memberikan manfaat dan mampu memberikan keahlian atau skill kepada para Ibu-ibu. Jadi, kahadiran Pos Yandu di 9 RW Kelurahan Bojongsari Baru harus segera didirikan, harus segera disegerakan untuk membantu kalangan Ibu-ibu betaktivitas untuk memajukan para Ibu-ibu lannya di kelurahan ini. 

Tentu tutur Lurah Bojongsari Baru Syarifudin, SE sebagai lurah baru, tentu beliau harus membangun komunikasi, siturahim, kekompakan ke seluruh steakholder di kelurahan ini, terutama membangun komunikasi, silaturahim  kepada Ketua LPM, pegawai dan staf kelurahan, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama serta seluruh Warga Kelurahan Bojongsari Baru, karena dengan komunikasi dan silaturahim yang baik akan melahirkan kekompakan, akan menciptakan iklim kondusif dan membangun kebersamaan antara kelurahan dengan berbagai kalangan di kelurahan ini, sehingga. Kekompakan itu terbangun akan memudahkan berbagai program kelurahan berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Sebab, tercapainya tujuan pembangunan salah satu pointernya adalah semua harus kompak. 

"Warga Kelurahan Bojongsari Baru yang saya amati, yang saya pantai, mereka mendukung Program Pemerintah Kota Depok, mereka mendukung Program Kelurahan Bojongsari Baru, karena. Mereka Warga Kelurahan Bojongsari Baru peduli akan kampung mereka, mereka peduli akan kehidupan sesama warga di kelurahan ini. Untuk itu, agar berbagai kegiatan dan program berjalan dengan lancar dalam hal pemberdayaan warga dan melengkapi sarana dan prasarana,"ungkap Lurah Bojongsari Baru Syarifudin, SE sembari mengakhiri keterangan Persnya kepada wartawan media online ini. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com