Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Pembangunan RKB SMK Negeri Motongkad Boltim Sulut Dikebut PPK Progres Pekerjaan Harus Sesuai Kontrak

Pembangunan RKB SMK Negeri Motongkad Boltim Sulut Dikebut PPK Progres Pekerjaan Harus Sesuai Kontrak

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 25 September 2022 | 20.20

Kabupaten Bolmong Timur-Media Online www.dutabangsanews.com I PENELUSURAN wartawan media ini Rabu 21/9/2022, pembangunan ruang kelas baru (RKB) SMK Negeri Motongkad berada di Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolmong Timur. Tahun anggaran : 2022 sumber dana : APBD Provinsi Sulut, No. kontrak : 640/12/sp/kons/PPK/diknas/VII/2022. Tanggal kontrak : 18 Juli 2022, nilai kontrak  : Rp 5.78708,868.00 (Lima ratus tujuh puluh delapan juta tujuh ratus delapan koma delapan enam ratus delapan koma nol rupiah). Pelaksana : CV Baru Terbit, waktu pelaksanaan : 15O (seratus lima puluh) hari kalender. 

Konsultan pengawas : CV Ariston Group, terpantau di lapangan  pembangunan RKB  dikebut pihak pelaksana. 

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Negeri Motongkad Darto Tatambihe, ST.h saat ditemui wartawan media ini bertempat di ruang kerjanya memaparkan, untuk progres pekerjaan pembangunan RKB ini pihak penanggung jawab pengadaan barang dan jasa yakni pejabat pembuat komitmen (PPK) bersama penyedia jasa dan konsultan pengawas.

"Selalu berkoordinasi dengan kami selaku pihak sekolah, kemudian untuk pengawasan pekerjaan di lapangan sangat ketat. Sebab, PPK bersama konsultan pengawas kerap berada di lokasi pekerjaan, oleh karena itu. Saya sangat optimis bahwa realisasi pekerjaan bisa selesai tepat waktu."Ujar Kepala Sekokah SMK Negeri Motongkad Darto Tatambihe, S.Th.

Kemudian pihak sekolah menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Dipimpin Gubernur Olly Dondokambey, SE bersama wakilnya Drs. Steven Kandouw, melalui Dinas Pendidikan  Provinsi Sulawesi Utara,  telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan ruang kelas baru menutup perbincangan dengan wartawan media ini.

"Terkaid dengan pembangunan RKB, PPK ketika ditemui wartawan media ini bertempat di ruang kerjanya, setiap tahapan pekerjaan selalu dievaluasi sambil perketat pengawasan,  target harus tepat waktu dan harus sesuai dengan spesifikasi. Selain itu peran Pers, LSM dan masyarakat sebagai mitra untuk memberi masukan agar realisasi pekerjaan Benar-benar sesuai perjanjian kontrak." Harapnya mengakhiri percakapan dengan perwakilan Sulut Media ini. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com