Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Polri Kembalikan Kepercayaan Publik Terang Wapres Ma'ruf

Polri Kembalikan Kepercayaan Publik Terang Wapres Ma'ruf

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 21 September 2022 | 14.13

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Pernyataan tersebut disampaikan Ma'ruf dalam acara Seminar Sekolah Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg Ke-31 dan Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 T.A. 2022. Acara digelar di Gedung The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (21/09/2022).

Wapres Ma'ruf dalam sambutannya menuturkan, di tengah perbincangan publik yang luas atas Polri saat ini merupakan momentum yang baik untuk melakukan percepatan reformasi di tubuh Kepolisian. Ini sebagai ikhtiar untuk menghadirkan pelayanan terbaik dan meningkatkan kepercayaan publik.

"Mengembalikan dan memperkuat kepercayaan publik menuntut profesionalisme dan integritas yang dibangun dari internal institusi Polri. Profesionalisme dan integritas harus ditanamkan sejak proses rekrutmen anggota Kepolisian," kata Ma'ruf.

Lebih lanjut Wapres menuturkan bahwa profesionalisme dan integritas tersebut harus tecermin dalam perilaku seluruh jajaran Polri, termasuk dalam menangani kasus secara efektif dan bebas dari penyimpangan. Dengan demikian, teladan yang baik sangat diperlukan mulai dari jajaran pimpinan tinggi hingga pelaksana.

"Dalam konteks reformasi internal ini, peran pimpinan Polri sangat penting sebagai penentu visi profesionalisme Polri, sekaligus sebagai teladan yang memberikan contoh dan semangat kepada jajaran kepolisian di seluruh Indonesia," ujarnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com