Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Semua Prajurit Punya Kesempatan Sama Jadi Jenderal Pungkas Andika

Semua Prajurit Punya Kesempatan Sama Jadi Jenderal Pungkas Andika

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 22 September 2022 | 20.54

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Hal itu disampaikan Andika saat memberi pembekalan kepada calon perwira remaja Akademi TNI dan Akademi Kepolisian di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur (Jaktim). Dalam kegiatan tersebut, dia memanggil Serma Tutar Imron Ichwani, seorang capaja yang merupakan anak dari penjual bubur keliling.

"Imron punya kesempatan yang sama. Ayahnya Imron, apapun profesinya, mungkin ada teman-teman yang profesi ayahnya lebih berhasil, tapi Imron punya kesempatan yang sama untuk maju," kata Andika dalam video yang diunggah di kanal Youtube pribadinya, Kamis (22/9/2022).

Andika yang tampak didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa, menyampaikan nasihat ini tak hanya untuk Imron, tapi juga untuk semua capaja.

Andika pun mengaku dirinya sudah banyak melihat kehancuran karier prajurit-prajurit TNI akibat ulah atau kelakuan mereka sendiri. Oleh sebab itu, dia mengingatkan Imron agar nasib serupa tak terjadi pada diri Imron kelak.

"Nasihat saya kepada Imron ini, nasihat untuk semua. Banyak di dalam kerjaan, senior-senior itu karena satu dan lain hal, menghancurkan masa depan. Saya sudah melihat itu banyak sekali. Imron itu harapan Bapak, almarhum. Jangan pernah lupa," ucap Andika.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com