Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Ir Jerry Kanalung, ST., MT : Pembangunan Ruang Laboratorium Komputer Dan Ruang Kelas Baru SMK Negeri 1 Wori Dikebut Target Akhir November Tuntas

Ir Jerry Kanalung, ST., MT : Pembangunan Ruang Laboratorium Komputer Dan Ruang Kelas Baru SMK Negeri 1 Wori Dikebut Target Akhir November Tuntas

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 21 Oktober 2022 | 07.13

Kabupaten Minahasa Utara I MEDIA Online www.dutabangsanews. com berdasarkan pengamatan dan penelusuran wartawan media online ini, Kamis 20/10/2022 pembangunan ruang laboratorium komputer dan ruang kelas baru SMK Negeri 1 Wori  berada di Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara terus dikebut penyedia jasa. Terpantau di lapangan pihak penanggung jawab pengadaan barang dan jasa dalam hal ini pejabat pembuat komitmen PPK bersama konsultan pengawas kerap berada di lokasi pekerjaan untuk memonitoring setiap tahapan pekerjaan. 

Sementara itu salah satu penggiat anti korupsi, Yohanes Missa Sekjen Komunitas Independen Bersama Azaz Rakyat (Kibar) NKRI, kepada wartawan media online Kabupaten Minahasa Utaraini menyatakan sebagai lembaga sosial kontrol sangat optimis bahwa pekerjaan sarana dan prasarana pendidikan ini akan selesai tepat waktu. Sebab, integritas dari PPK sudah teruji, sehingga. Setiap tahapan pekerjaan, pengawasan sangat ketat.

"Selain itu PPK maupun penyedia jasa membangun komunikasi dengan pers, LSM dan masyarakat untuk turut serta dalam pengawasan." Tegas Sekjen Kibar NKRI Yohanes Missa kepada Kepala Perwakilan Media Online www.dutabamgsanews.com bertempat di  Restoran MM Juice Kawasan Mega Mas Manado Provinsi Sulawesi Utara. Kamis 20/10/2022.

Terkait dengan pembangunan sarana dan prasarana pendidikan. Ir. Jerry Kanalung, ST., MT PPK menuturkan, inti dari pekerjaan ini penyedia jasa harus bekerja secara profesional sesuai yang tertuang dalam perjanjian kontrak, kemudian semua yang terlibat dalam pekerjaan ini di berdayakan.

Di sisi lain setiap tahapan pekerjaan selalu di evaluasi, apakah sesuai yang tertuang dalam kontrak. Jika tidak sesuai imbasnya pekerjaan tersebut dibongkar. Selain itu, pengawasan dari konsultan sangat ketat agar hasil dari pekerjaan ini Benar-benar sesuai harapan masyarakat, apalagi pembangunan sarana dan prasarana pendidikan ini dipantau banyak pihak. 

"Target akhir November harus tuntas."Tandas Ir. Jerry Kanalung, ST., MT PPK menutup perbincangan dengan wartawan media ini. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com