Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Perintahkan Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan

Jokowi Perintahkan Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 03 Oktober 2022 | 12.39

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Jokowi juga menginstruksikan Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan melakukan evaluasi. Jokowi mengatakan pelaksanaan hingga prosedur pengamanan sepakbola harus dibenahi.

"Dan juga telah perintahkan kepada Menpora, Kapolri, dan Ketum PSSI untuk melakukan evaluasi menyeluruh tentang pelaksanaan pertandingan sepakbola dan juga prosedur pengamanan penyelenggaraan ini," tutur Jokowi.

Iriawan sudah bertolak ke Malang untuk mengusut utuh tragedi Kanjuruhan. Dia menyampaikan permohonan maaf atas tragedi Kanjuruhan.

"Saya beserta PSSI meminta maaf kepada korban dan sangat menyesalkan insiden ini bisa terjadi. Saya dan tim PSSI sedang menuju ke Malang untuk menemukan gambaran utuh terkait insiden ini," katanya dalam akun Instagram resminya.

Iriawan juga menyampaikan dukacita atas korban jiwa tragedi Kanjuruhan. Dia mendoakan agar korban mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

"Turut berdukacita yang mendalam atas insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Semoga almarhum dan almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya," ucapnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com