Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ketua Yayasan Perguruan Madrasah Tsanawiyah Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Sumut H. Salim Fahri Siregar : Alhamdulillah Dengan Keterbatasan Dana Bisa Membangun Satu Gedung Ruang Kelas Baru

Ketua Yayasan Perguruan Madrasah Tsanawiyah Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Sumut H. Salim Fahri Siregar : Alhamdulillah Dengan Keterbatasan Dana Bisa Membangun Satu Gedung Ruang Kelas Baru

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 04 Oktober 2022 | 09.12

Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I DENGAN mengucapkan rasa syukur yang sebesar besarnya Kehadirat Allah Yang Maha Kuasa, pagi ini resmi satu ruang kelas baru (RKB) telah selesai dibangun dan dimasuki untuk dipakai dalam proses belajar mengajar, di Madrasah Tsanawiyah Yayasan Perguruan  Islamiyah Kotapinang.

Ruang Kelas Baru ini dibuka Ketua Yayasan Perguruan Islamiyah Kotapinang. H. Salim Fahri Siregar didampingi Ketua Pembina H. Rivai Nasution, Sekretaris Yayasan Syafrinal Haris Nasution, Bendahara Buhori Tandjung, Ketua Badan Pemeriksa Yayasan Perguruan Islamiyah Kotapinang  H. Ayuban Syukri Siregar. 

Dalam acara syukuran kelas baru ini, juga dihadiri oleh Dewan Guru Madrasah Tsanawiyah, Kepala Madrasah Lely Mey Murni, SP Ketua Panitia Pelaksana Pembangunan RKB menyampaikan laporan kepada pengurus yayasan, bahwa dana untuk membangun kelas baru ini bersumber dari proposal yang disampaikan ke bidang Bantuan Sosial Kantor Gubernur Sumatera Utara, juga infaq dari donatur. 

"Walaupun dengan keterbatasan dana yang ada pada akhirnya selesai juga pembangunan kelas baru ini, selama hampir 2 bulan lamanya. Alhamdulillah, Segala Puji Bagi Allah SWT akhirnya bangunan ini selesai, juga dan Anak-anak bisa belajar secara keseluruhan sejak pagi, "demikian diucapkan Kepala Madrasah Lely Mey Murni, SP Lely Mey Murni, SP dengan rasa haru kepada Kepala Biro Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Madrasah Tsanawiyah Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara. Kemarin Senin 3 Oktober 2022.

Sementara itu Ketua Yayasan Perguruan Madrasah Tsanawiyah Kotapinang H. Salim Fahri Siregar menyampaikan, bahwa yayasan tetap akan berusaha untuk mengupayakan ruang kelas baru untuk menampung lonjakan siswa yang terjadi setiap tahunnya.

"Seperti tahun ini saja kita sampai membatasi siswa yang mendaftar karena keterbatasan ruang kelas, namun. Puji Syukur kepada Allah SWT kita sampaikan, bahwa dengan keterbatasan dana akhirnya kita bisa membangun satu gedung ruang kelas baru untuk dipergunakan dalam proses belajar mengajar," tutur Ketua Yayasan Perguruan Madrasah Tsanawiyah Kotapinang H. Salim Fahri Siregar. 

Harapan pihak yayasan dan dewan guru Madrasah Tsanawiyah Yayasan Perguruan Islamiyah Kotapinang ini adalah, semoga semakin banyak masyarakat yang menginfaqkan sebagian hartanya untuk kemajuan sekolah Tsanawiyah ini. Semoga. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com