Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Liga PSSI Disetop Sementara Dari Hasil Rapat Perdana TGIPF

Liga PSSI Disetop Sementara Dari Hasil Rapat Perdana TGIPF

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 05 Oktober 2022 | 09.42

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "Insyaallah 3 minggu tim ini sudah dapat menyampaikan hasil kerjanya kepada Presiden dan mudah-mudahan bisa lebih cepat dari itu," imbuh Mahfud seperti dilihat dari YouTube Kemenko Polhukam RI, Selasa (4/10/2022).

Rapat perdana itu dihadiri oleh seluruh anggota TGIPF. Seluruhnya sepakat mencari akar masalah tragedi Kanjuruhan.

"Rapat pertama alhamdulillah tadi dihadiri oleh seluruh anggota tim, 13 orang, dan bersepakat untuk segera bekerja dan mencari akar masalah serta memberi rekomendasi untuk menghentikan masalah-masalah yang selalu terjadi," ujar Mahfud.

Selain itu, rapat juga membahas mengenai penjatuhan sanksi. Perombakan organisasi juga tak luput dari pembahasan rapat tim yang dibentuk atas arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini.

"Kedua tentu akan merekomendasikan sinkronisasi regulasi baik regulasi yang diatur oleh FIFA maupun peraturan perundang-undangan. Kita tentu sosialisasi serta pemahaman ke seluruh stakeholder sepakbola, aparat keamanan, suporter, official dan sebagainya semua harus memahami peraturan ini," jelas Mahfud.

Lalu Mahfud menyebut TGIPF mengusulkan seluruh kompetisi di bawah naungan PSSI akan dihentikan sementara. Hal ini, tambah Mahfud, sudah disetujui oleh Menpora Zainudin Amali.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com