Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Tidak Lama Lagi Warga Kelurahan Cipayung Kota Depok Akan Memiliki Stadion Mini Untuk Berolahraga Dan Berbagai Kuliner UMKM

Tidak Lama Lagi Warga Kelurahan Cipayung Kota Depok Akan Memiliki Stadion Mini Untuk Berolahraga Dan Berbagai Kuliner UMKM

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 26 Oktober 2022 | 07.53

 

Kelurahan Cipayung Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I SAAT ini Lapangan Bola persis di belakang Kantor Lurah Cipayung, sedang berjalan proses pengerjaan Stadion Mini. Terpantau para pekerja di lapangan tersebut sibuk dengan aktivitas mereka Masing-masing. Diharapkan, setelah stadion mini ini selesai, tentu. Wajah lapangan bola tersebut akan berubah drastis, di mana lapangan bola yang tadinya biasa saja, tetapi. Dengan sentuhan pembangunan diprakarsai Pemkot Depok, tentu pemandangan lapangan bola berubah wujut  menjadi Stadion Mini Cipayung. Setelah selesai lapangan sepak bola ini, bagi warga yang ingin berolahraga atau cuci mata, Jalan-jalan sore serta menikmati jajanan kuliner UMKM Kelurahan Cipayung bisa dirasakan. Tentu, sebuah terobosan baru bagi Warga Cipayung. 

Lurah Cipayung Muhammad, SH mengatakan, Alhamdulillah. Dengan adanya kegiatan di lapangan sepak bola dan para tukang juga saat ini sedang beraktivitas mereka Masing-masing, semua ini berkat Pemkot Depok dalam hal ini Walikota Depok H. Muhammad Idris. Di sisi lain, dengan adanya Stadion Mini Cipayung, di mana selama ini warga di kelurahan ini begitu antusias dan menyenangi sepak bola, mereka akan lebih bersemangat lagi, karena Warga Cipayung sangat menyukai olahraga sepak bola. 

"Mengenai lapangan bola ini setahu saya tercatat sebagai asset Pemkot Depok, jadi. Warga kemarin saat terjadi penggusuran dan pengosongan lahan, tidak ada perlawanan dari mereka, karena tanah yang mereka tempati tercatat adalah milik Pemkot Depok dan keadaan lapangan bola tersebut saat ini sedang proses pengerjaan, tentu mereka sibuk, agar cepat stadion ini kelar dan warga bisa menggunakannya, "demikian kata Lurah Cipayung Muhammad, SH kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Cipayung Kelurahan Cipayung Kecamatan Cipayung Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Kemarin Selasa 25 Oktober 2022.

Ditambahkan Lurah Cipayung Muhammad, SH, saat lahan harus dikosongkan warga yang menempati area lahan tersebut, berjalan aman dan kondusif. Artinya, warga rumahnya dirobohin hanya pasrah dan harus pindah ke tempat lain dan mereka tidak mendapat ganti rugi dari Pemkot Depok. Saat pantauan wartawan media online, pertama kali Rumah-rumah dirobohkan ada salah satu rumah warga berlantai dua, tetapi. Itu adalah sebuah konswekensi bagi warga di mana mereka mengunakan lahan tercatat sebagai Asset Pemkot Depok.

Di sisi lain ucap Lurah Cipayung Muhammad, SH, kondisi warga saat ini di mana wabah pandemi sudah semakin melandai, di sisi lain. Warga juga dalam kehidupan mereka sehari-hari tetap menjalankan aktivitas mereka Masing-masing, demikian juga dengan kehidupan sehari-hari para pelaku UMKM Kelurahan Cipayung, selama dua tahun saat wabah pandemi beraksi, selama itu pula pelaku UMKM tidak menggelar dagangan mereka, kalaupun mereka menggelar dagangannya mereka tempuh dengan menggunakan online. Di sana terjadi transaksi jual beli. Tapi, hari ini para pelaku UMKM mereka bisa menggelar dagangannya tanpa harus ada Sekat-sekat atau batasan lainnya. Karena, kondisi wabah pandemi saat ini sudah landai para pelaku UMKM lebih merasa bersyukur dengan kondisi saat ini. 

"Harapan Lurah Cipayung," tanya wartawan media online ini. 

"Setelah rampung Stadion Mini Cipayung, Insha Allah, UMKM lebih baik lagi, lebih bergerak, karena sudah ada wadah untuk beraktivitas. Tentu, hal ini kita syukuri kepada Allah SWT telah memberikan kesempatan kepada Warga Kelurahan Cipayung. Demikian juga para pecinta sepak bola, akan lebih nyaman lagi dengan adanya Stadion Mini Cipayung," tutur Lurah Cipayung Muhammad, SH. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com