Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ketum PSSI Akan Mundur Melalui KLB Sebut Mahfud Md

Ketum PSSI Akan Mundur Melalui KLB Sebut Mahfud Md

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 01 November 2022 | 19.36

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Mahfud Md mengatakan Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan semua pengurus PSSI akan mengundurkan diri. Pengunduran diri akan dilakukan melalui muktamar atau kongres luar biasa (KLB) PSSI.

"Ya kan mereka sudah mau mundur melalui muktamar atau kongres luar biasa, mereka katakan begitu. Sudah, itu memang rekomendasinya kalau kita pecat itu tidak bisa. Rekomendasi kita kalau punya tanggung jawab ya moralnya berhenti, mundur," ujar Mahfud di kantor MUI Pusat, Jakarta, Selasa (1/11/2022)

Menurutnya, semua rekomendasi TGIPF Tragedi Kanjuruhan telah dilaksanakan. Hal itu seperti perubahan peraturan, transformasi, dan pemidanaan.

"Apa coba yang Anda lihat dari rekomendasi Kanjuruhan yang tidak dijalankan? Semua sudah dijalankan, perubahan peraturan, kemudian transformasi. Semuanya sudah. Pidananya yang penting. Pidananya jalan," tuturnya.RED

Share this article :

1 komentar:

  1. Before 1992, slot machines have been only in casinos and small shops, but later slot golf equipment started appearing all around the} country. The hottest and quite a few have been "Vulcan 777" and "Taj Mahal". Since 2009, when gambling institutions have been banned, nearly all slot golf SM카지노 equipment disappeared and are found only in a specifically approved gambling zones.

    BalasHapus

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com