Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Perjalanan Jurnalistik Kepala Perwakilan Media Online www.dutabangsanews. com Sulut Bersama Sekjen KIBAR NKRI Memantau Pekerjaan Infrastruktur Di Kabupaten Bolmong Dan Bolmut Provinsi Sulawesi Utara

Perjalanan Jurnalistik Kepala Perwakilan Media Online www.dutabangsanews. com Sulut Bersama Sekjen KIBAR NKRI Memantau Pekerjaan Infrastruktur Di Kabupaten Bolmong Dan Bolmut Provinsi Sulawesi Utara

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 06 November 2022 | 14.25

Kabupaten Bolang Mongonda-Media Online www.dutabangsanews.com I JUNALISTIK merupakan suatu Kegiatan untuk mengumpulkan, mengolah dan menyebarkan informasi yang aktual, akurat dan terpercaya. Edisi perjalanan Jurnalistik Kepala Perwakilan Media Online www.dutabangsanews.com Sulut bersama Sekjen KIBAR NKRI akhir Oktober 2022. Untuk memantau pekerjaan infrastruktur di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). 

Sumber dana APBD dan APBN, seiring dengan itu. Untuk kegiatan pemantauan di lapangan agar publik secara luas dapat mengetahui, di antaranya : memantau pekerjaan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB)  SMA Negeri Bolaang di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sumber dana APBD 2022, selain itu memantau progres pekerjaan preservasi  Jalan Nasional Poigar-Kaiya-Maelang dan progres pekerjaan   preservasi Jalan Nasional Maelang-Biontong-Atingola. 

Ruas jalan nasional ini merupakan jalan Trans Sulawesi dan jalur utama  untuk transportasi logistik antar provinsi. kemudian di jalur ini terdapat infrastruktur pembangunan bandar udara baru, di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) saat ini dalam pekerjaan  penimbunan dari sisi darat dan sisi udara. Selanjutnya memantau infrastruktur pembangunan pengaman pantai di Desa Buko  berada di Kecamatan Pinogaluman    Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sumber dana APBN dan infrastruktur pekerjaan rekontruksi peningkatan kapasitas struktur jalan Inomunga-Komus-Tuntung sumber dana APBD Provinsi Sulut tahun anggaran 2022  berada di Bolmong Utara. 

Terkait dengan pemantauan di lapangan." Sekjen Komunitas-komunitas Independen Bersama Azas Rakyat (KIBAR) NKRI Yohanes Missah memaparkan. 

Sebagai lembaga sosial kontrol, adapun  yang ditemukan sesuai pantauan, pengamatan dan investigasi bahwa untuk progres pekerjaan terus di pacu. Oleh penyedia jasa bahkan dalam pelaksanaan kegiatan pekerjaan  pengawasan sangat ketat, gar target selesai tepat waktu. Di sisi lain, pihak pengguna jasa maupun penyedia jasa sangat kooperatif di lapangan sesuai amanat UU No. 14 tahun 2004 Tentang Keterbukaan Informasi Publik."Jelas Sekjen KIBAR NKRI Yohanes Missah mengakhiri percakapan dengan Kepala Perwakilan Media Online www.dutabangsanews.com Sulut. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com