Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Pesan Moral Sekjen DPP PPP : Kepada Seluruh Pengurus Dan Kader Partai Soliditas Serta Persatuan Adalah Modal Utama Kita Menang Di Pemilu 2024

Pesan Moral Sekjen DPP PPP : Kepada Seluruh Pengurus Dan Kader Partai Soliditas Serta Persatuan Adalah Modal Utama Kita Menang Di Pemilu 2024

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 29 November 2022 | 06.15



Senayan Jakarta-Media Online www.dutabangsa news. com I PARTAI Partai Pembangunan atau PPP adalah salah satu partai siap dan tentu sudah menyiapkan diri,  menyiapkan infrastruktur partai untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Mempersiapkan diri dan mempersiapkan partai tentu, dalam konteks konsolidasi dan turun ke DPW, DPC PPP di seluruh Indonesia, untuk menyamakan persepsi, menyamakan kebersamaan dan menyamakan frekwensi. Dalam hal ini Ketua Umum DPP PPP dan Sekjen Partai, harus Sering-sering turba dan menyapa pengurus partai di level Masing-masing.  Ketum dan Sekjen DPP PPP sudah melakukan hal tersebut. Wartawan Media Online www.dutabangsa news. com mencoba melakukan wawancara dengan Sekjen DPP PPP H. Muhamad Arwani Thomafi. 

Sekjen DPP PPP H. Muhamad Arwani Thomafi mengatakan, kalau melihat PPP hari ini konsolidasi partai berjalan sesuai dengan rencana, juga keberadaan partai mengikuti Tahapan-tahapan Pemilu yang sudah dilakukan dengan baik. Dengan demikian menjelang Pemilu 2024 PPP salah satu partai siap menghadapi tahun politik sudah di depan mata. 

"Semua Pengurus dan Kader PPP saat ini fokus dalam menyiapkan Tahapan-tahapan Pemilu 2024, yang di kedepankan adalah infrastruktur partai terus dibenahi, mesin partai sudah dinyalakan. Sehingga semua Tahapan-tahapan Pemilu 2024 dilaksanakan dengan baik dan benar. Untuk itu kebersamaan dan kekompakan pengurus dan kader partai diutamakan agar partai tetap sehat dan terus aktif melakukan konsolidasi dari pusat hingga ke Cabang-cabang di seluruh Indonesia, semua berpikiran sama bagaimana meraih yang terbaik, "demikian kata Sekjen DPP PPP H. Muhamad Arwani Thomafi kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Komplek Parlemen Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. Kemarin Senin 28 November 2022.

Belum lama ini Ketua Umum DPP PPP melakukan konsolidasi partai dengan mengunjungi DPW PPP, tentu. Sebuah kolaborasi antara ketua umum dan sekjen untuk memantapkan konsolidasi partai dengan baik. Sebagai Sekjen H. Muhamad Arwani Thomafi berbagi tugas dengan ketua umum, di samping itu aparat pengurus partai di DPW PPP juga melakukan hal sama  mengunjungi pengurus partai di tingkat cabang maupun ranting dan anak ranting. Semua satu langkah, satu suara untuk membesarkan partai menghadapi Pemilu 2024 mendatang. 

"Dalam konteks tantangan di lapangan selalu ada, tapi. Tantangan-tantangan itu justru melahirkan semangat dan optimisme pengurus dan kader partai, untuk itu. Kepada seluruh pengurus dan kader partai soliditas dan persatuan adalah modal utama agar kita menang di Pemilu 2024,"tutur Anggota Komisi I DPR RI H. Muhamad Arwani Thomafi. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com