Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ruhut Poltak Sitompul, SH : Sitompul Sudah Baik Ke Depan Makin Baik Lagi Sitompul Semakin Besar Semakin Bisa Mengimbangi Marga-Marga Lain Dalam Hal Positif

Ruhut Poltak Sitompul, SH : Sitompul Sudah Baik Ke Depan Makin Baik Lagi Sitompul Semakin Besar Semakin Bisa Mengimbangi Marga-Marga Lain Dalam Hal Positif

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 13 November 2022 | 17.29

 

Halim Perdanakusumah DKI Jakarta-Media Online www.dutabangsanews.com I SAAT Sidang Pleno Pertama berlangsung, saat itu Raja Minyak Dari Medan Ruhut Poltak Sitompul, SH hadir di Tengah-tengah gawean bertaraf nasional bernama Munas Parsadaan Raja Toga Sitompul Ke III, Ruhut duduk di bangku bagian belakang, ketika itu. Pimpinan sidang mengucapkan selamat datang kepada Ruhut Sitompul, lalu oleh pimpinan sidang pleno Ruhut Sitompul didaulat untuk menyampaikan kata sambutan sembari memberikan pencerahan kepada peserta Munas PRTS. 

Saat Ruhut Sitompul, SH menyampaikan sambutannya, suasana hening fokus mendengarkan Pesan-pesan, nasehat Ruhut Sitompul dengan seksama. Maklum Ruhut Sitompul, SH adalah salah satu Tokoh Nasional yang juga pengacara papan atas yang dimiliki negeri ini, apalagi Ruhut Sitompul tidak hanya sebagai pengacara, tetapi Abang Kandung Iskandar Sitompul ini juga sebagai politisi dan aktor di lacar kaca dengan berbagai film yang pernah dibintanginya. 

Saat Ruhut Sitompul, SH turut dari podiam banyak peserta munas meminta kepadanya untuk swafoto dan memang Ruhut Sitompul orangnya welcome swafoto berlangsung dan dimamfaatkan peserta munas untuk berfoto dengan dirinya. Kapan lagi toh. Tidak lama Ruhut Sitompul melangkahkan kakinya menuju lantai 1 sembari ke mobilnya untuk melanjutkan acara pacuan kuda di Pulo Mas harus diikutinya bersama Plt Gubernur DKI Jakarta. Saat Ruhut Sitompul mau turun ke lantai 1 saat itu Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com berkesempatan wawancara dengan Ruhut Sitompul, SH mantan Anggota DPR RI. 

"Wah, aku bangga sebagai Marga Sitompul, harus diingat Menteri PU pertama Marga Sitompul, semua kompak, untuk Marga Sitompul di luar sana mari kita bergabung dengan PRTS Dipimpin Pak Johnny Sitompul. Boleh berbeda tetapi kita tetap bersatu, harus diingat jiwa melayani Pak Johnny Sitompul ibi hebat dalam hal melayani,"demikian kata Raja Minyak Dari Medan Ruhut Poltak Sitompul, SH kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Gedung Eksekutif Persada Lanud Halim Perdanakusumah Kelurahan Makasar Kecamatan Makasar Provinsi DKI Jakarta. Kemarin Sabtu 12 November 2022.

Ditambahkan Ruhut Sitompul, SH, boleh saja ada perselisihan tetapi masalah yang besar kecilkan, masalah kecil sebaiknya dibuang saja. Untuk itu, jangan kita lihat latar belakangnya tetapi yang kita lihat seseorang mau melayani, untuk itu, seperti Marga-marga lain sudah mengklaim bahwa mereka sudah mendunia dan sudah ada marga mereka di luar negeri. Untuk itu, untuk kesekian kalinya Ruhut Sitompul memesankan Marga Sitompul harus kompak, harus saling mendukung, dengan kekuatan yang ada sama kita, kita satukan. 

Ke depan yang harus dilakukan Ketum DPP PRTS, harus konsolidasi, biar satu pandang, satu gerak, satu langkah untuk memajukan Sitompul yang kita cintai ini. 

"Harapan aku Sitompul yang sudah baik ke depan makin baik lagi, Sitompul semakin besar, semakin bisa mengimbangi Marga-marga lain dalam hal positif, sesama Sitompul saling hormat menghormati, mangkuling mudari," ungkap Ruhut Poltak Sitompul. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com