Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Marsono : Bagi Para Pelanggan Ingin Menikmati Soto Mie Bogor Dan Soto Mie Betawi Silahkan Datang Menikmatinya Bersama Keluarga

Marsono : Bagi Para Pelanggan Ingin Menikmati Soto Mie Bogor Dan Soto Mie Betawi Silahkan Datang Menikmatinya Bersama Keluarga

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 15 Desember 2022 | 20.22

 

Ratujaya Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I SAAT ini wisata kuliner menyeruak hadir di tengah-tengah kita, sehingga. Kita dimanjakan dengan berbagai menu dan rasa dengan kehadiran wisata kuliner tersebut. Lihat saja ketika Matahari mulai beranjak di sore hari, di kiri-kanan di bilangan Jalan Raya Citayam Ratujaya berbagai gerai terlihat rapi di sepanjang jalan tersebut. Mulai makanan ringan hingga makanan berat hadir di sini. Membuat suasana malam makin seru untuk menikmati berbagai kudapan mengandung selera. Tinggal kita menjatuhkan pilihan untuk singgah dan menikmati jenis kuliner apa sesuai dengan selera kita. 

Masih di bilangan Jalan Raya Citayam Ratujaya, stay dipinggir jalan ada Warung Soto Mie Bogor dan Soto Mie Betawi. Warung ini milik seorang pengusaha kuliner bernama Marsono pria hitam manis kelahiran Semarang 9 Mei 1978, dalam keseharian berjualan soto didampingi istri tercinta Siti Rogaya berdarah Betawi, kini pasangan suami istri ini  memiliki 3 orang anak yang mereka cintai. 

"Saya memilih berjualan Soto Mie Bogor dan Soto Mie Betawi, tidak memiliki skil khusus dalam berbisnis soto ini, berangkat dari otodidak dan terus belajar meracik bumbunya, hingga para pelanggan merasa nikmat dan nyaman dengan dua soto yang kami suguhkan kepada para pelanggan, kami mengedepankan kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan kami, Insha Allah. Kami selalu mengedepankan kebersihan dan soto kami enak dan nikmat, silahkan pelanggan menikmati Soto Mie Bogor dan Soto Mie Betawi,"demikian kata Pengusaha Kuliner Soto Mie Bogor dan Soto Mie Betawi Marsono kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Warung Soto Mie Raos Tuang Jalan Raya Citayam Kelurahannya Ratujaya Kecamatan Cipayung Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Hari ini Kamis 15 Desember 2022. 

Saat wartawan media online ini stay di Warung Soto Mie Bogor dan Soto Mie Betawi, beberapa pelanggan suami istri memesan dan menikmati Soto Mie Bogor, suami istri tersebut sembari berbincang-bincang dengan istrinya pandangannya ke depan di mana saat itu kendaraan lalu lalang dari dan menuju ke Depok dan dari dan ke arah Citayam. Tidak itu saja, beberapa pelanggan hadir hanya sekedar memesan kopi berdua dengan rekannya sembari bercerita Final Piala Dunia Qatar antara Argentina dan Prancis. 

Marsono bersama istrinya, membuka Warung Soto Mie Bogor dan Soto Mie Betawi pukul 9.00 pagi hingga pukul 9-10 malam, tetapi. Saat-saat weekend Sabtu dan Minggu banyak pelanggan datang menikmati soto tersebut. Hingga mencapai 50-70 porsi. Kendati lelah dirasakan, tetapi. Terbayarkan dengan hasil yang mereka terima. 

Sebenarnya ucap Marsono berdomisili di Bilangan Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas yang mulai tertarik di dunia politik ini, memulai star usaha bisnis Soto Mie Bogor dan Soto Mie Betawi ini sejak tahun 2019, tetapi. Dunia internasional dikejutkan dengan wabah pandemi, sehingga banyak warung dan tempat-tampat wisata kuliner dibatasi jam usahanya oleh sistem pemerintahan di kota ini. Tetapi baginya, kalau usaha tidak digelar, tentu Marsono tidak memiliki gawean lagi. Jalan harus ditempuhnya adalah tetap stay berjualan, tetap stay menggelar bisnisnya agar tetap survive. 

Karena awal tahun 2020 hingga kini pantauan wartawan media online ini, banyak warung-warung, pusat kuliner, banyak di antara kesulitan bertahan hidup, bahkan tidak sedikit harus menutup gerai kulinernya. Tidak hanya pelaku bisnis kuliner, tetapi. Hampir semua lini dan hampir semua golongan merasakan dampak wabah pandemi ini. Tetapi, situasi dan kondisi semakin landai. Bahkan Pemerintah Pusat mengumumkan bahwa warga boleh tidak memakai masker di tempat terbuka. 

Kini Masono bersama istri tetap menggelar dagangan bisnis mereka, hal itu juga dilakukan para pelaku bisnis kuliner lainnya. Mereka tetap berharap usaha mereka berjalan dan memenuhi keinginan pelanggan untuk menikmati bisnis kuliner mereka Soto Mie Bogor dan Soto Mie Betawi."Bagi para pelanggan ingin menikmati Soto Mie Bogor dan Soto Mie Betawi, silahkan datang dan menikmatinya bersama keluarga, kami stay di warung sebelah Warung Sambal Setan Bang Jaya,"tutur Marsono berniat maju di 2024 ini sembari senyum. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

1 komentar:

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com