Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Megawati Punya Kejutan Saat HUT PDIP Ungkap Hasto

Megawati Punya Kejutan Saat HUT PDIP Ungkap Hasto

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 09 Januari 2023 | 15.17

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Memperingati HUT ke-50 partai, Rakernas, bahkan ketika umumkan Pak Jokowi pada periode kedua itu pun di luar dugaan sehingga rekaman nya hanya melalui HP, sosmed, saat itu secara tiba-tiba ibu membicarakan itu, karena beliau lah mempunyai kewenangan siapa yang menjadi Capres dan Cawapres dari PDIP," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakpus, Minggu (8/1/2023).

Hasto berujar, Megawati kerap memberikan kejutan didalam peringatan HUT partai, termasuk saat mengumumkan nama Jokowi untuk maju periode kedua pada 2019 silam. Karena itulah, Hasto menyebut bisa saja Megawati akan mengumumkan nama capres pada 10 Januari mendatang.

"Iya nanti Ibu Ketua Umum pada momentum yang tepat, tetapi apa yang disampaikan ibu tercermin didalam perintah harian beliau, HUT PDIP nantinya lebih melihat ke dalam, dan kemudian menggelorakan semangat juang bersama dengan rakyat, dari kalangan dari bawah betul-betul komitmen juang, dari seluruh 3 pilar partai PDIP," jelasnya.

Hasto menyampaikan persiapan menjelang 2024 terus dilakukan. Selain itu, Hasto menyebut Megawati sudah banyak melakukan dialog sebelum memutuskan pilihan.

"Yang jelas semuanya persiapkan. Kalau kita lihat pengumuman, pendaftaran ke KPU pada bulan oktober 2022," jelasnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com