Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang Dampingi Menteri PUPR Dan Gubernur Sulut Pantau Pasar Bersehati Manado Akan Di kunjungi Presiden RI

Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang Dampingi Menteri PUPR Dan Gubernur Sulut Pantau Pasar Bersehati Manado Akan Di kunjungi Presiden RI

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 18 Januari 2023 | 20.50

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I PENELUSURAN wartawan media online ini Rabu 18/1/2023, Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang mendampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE meninjau persiapan lokasi yang nantinya akan disambangi  Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.  

Kemudian para rombongan mendatangi kompleks Pasar Bersehati Manado direncanakan akan dikunjungi Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo beserta rombongan Area food court, Pasar Bersehati Manado menjadi lokasi yang akan disambangi  Menteri PUPR Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono beserta rombongan, bahkan. Terpantau Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE memperlihatkan kemajuan pembangunan signifikan di pasar Bersehati Manado.

Sementara itu Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang menuturkan, sangat optimis bahwa kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo akan berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat Kota Manado.

Di sisi lain bahwa kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini ke Pasar Bersehati Manado, menjadikan momentum kebangkitan ekonomi di Kota Manado. "Terlebih saat ini kita akan di perhadapkan dengan resesi global." Ujar Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang kepada sejumlah wartawan.

Di tempat terpisah Eddy Binnendyk pemerhati sosial memaparkan, sangat optimis  kunjungan kerja kunker Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ke Sulawesi Utara pada tanggal 19 hingga 20 Januari 2023 untuk meresmikan sejumlah Mega proyek yang telah rampung di antaranya bendungan Kuwil berada di Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara, pasar Bersehati manado dan area wisata Manado Beach Walk.

Akan berdampak pada peningkatan ekonomi Masyarakat Sulawesi Utara semakin maju, selain itu. Sinergitas kepemimpinan yang terjadi antara Pemerintah Kota Manado, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Pusat membuahkan hasil yang positif bagi kebangkitan ekonomi dan pembangunan infrastruktur di provinsi Sulawesi Utara." Jelas Eddy Binnendyk kepada wartawan media online ini Rabu 18/1/2023  bertempat di restoran MM Joice Mega Mas Manado.

Hal sama juga dituturkan Djoni Maneking, SE Pemerhati Ekonomi menurutnya, kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo bersama rombongan ke Sulawesi Utara berdampak positif terhadap perekonomian Masyarakat Provinsi Sulawesi Utara. 

Bahkan   terlihat di pasar bBrsehati Manado dalam kunjungan Menteri PUPR bersama Gubernur Sulut  didampingi Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang. Turut hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Utara Steve Harke Andries Kepel, ST M.Si Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulut Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST MT, Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1 Manado Ir. I Komang Sudana, MT, Asisten 1 Pemkot Manado Drs. Heri Saptono, Ketua Dewan pengawas perusahaan daerah Pasar Manado Novie Lumowa bersama Anggota Dewan pengawas perusahaan daerah Pasar Manado, Marko Tampi dan para staf khusus walikota Manado. Rabu 18/1/2023 ketika berada di lokasi Pasar Bersehati Manado. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com