Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Depan Gedung DPR Dipasang Kawat Berduri Jelang Demo Tolak UU Ciptaker

Depan Gedung DPR Dipasang Kawat Berduri Jelang Demo Tolak UU Ciptaker

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 30 Maret 2023 | 12.52

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Pantauan di depan Gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat (Jakpus), Kamis (30/3/2023) sejak pukul 11.25 WIB kawat berduri sudah dipasang di depan gedung. Kawat tersebut dipasang melintang di depan gedung DPR.

Tampak sejumlah petugas kepolisian mulai berjaga di lokasi. Sementara itu, massa belum terlihat di lokasi. Demo rencananya dimulai pukul 14.00 WIB.

Diketahui sebelumnya, BEM SI akan melakukan demo hari ini sebagai bentuk aksi menolak Undang-Undang Cipta Kerja (Ciptaker).Dalam undangan aksi yang diterima wartawan, demo tersebut rencananya digelar hari ini di depan gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat.

BEM SI mengatakan pengesahan PRPPU Nomor 2 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja yang kini telah disahkan menjadi undang-undang merupakan pelecehan hukum dan moral dalam konstitusi.

"Kami telah bersama-sama merasakan dikhianati oleh bangsa sendiri, berkali-kali suara kami diabaikan. Maka, atas dasar pembangkangan ini Aliansi BEM Seluruh Indonesia akan turun aksi untuk menuntut dan mendesak DPR RI dan Pemerintah agar mencabut UU Cipta Kerja," ujar Koordinator Media BEM SI 2023 Ragner Angga MHJ, dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (29/3). RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com