Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Utara Bergerak Cepat Lakukan Penanganan Darurat Jembatan Amblas Di Ruas Jalan Desa Wori- Kima Bajo

Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Utara Bergerak Cepat Lakukan Penanganan Darurat Jembatan Amblas Di Ruas Jalan Desa Wori- Kima Bajo

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 18 Maret 2023 | 22.14

 

Kabupaten Minahasa Utara-Media Online www.dutabangsanews.com I BERDASARKAN penelusuran wartawan media online ini, jembatan amblas di ruas jalan kabupaten, Desa Wori ke Desa Kima Bajo dikarenakan bencana banjir tanggal 27 Januari 2023 yang lalu. Terpantau di lapangan Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Utara melalui Kasie Pembangunan Jalan dan Jembatan . Hamka Mamonto, ST  turun langsung, kelokasi bencana, bergerak cepat lakukan penanganan darurat, agar masyarakat sebagai pengguna jalan bisa menggunakan akses jalan penghubung desa Wori-Kima Bajo. 

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Utara, Noldy Kilapong, SE melalui   Kabid Bina Marga Lucky Sagay, ST kepada wartawan media online ini Jumat 17/3/2023 mengatakan, jembatan yang amblas di ruas Jalan Wori - Kima Bajo , disebabkan bencana banjir pada tanggal 27 Januari 2023 yang lalu, sudah ditangani dengan upaya penanganan darurat agar mobilitas masyarakat tidak putus.


"Kemudian penanganan darurat ini bersifat sementara, mohon doa dan dukungan dari semua pihak. Selain itu, mohon kesabaran dari pengguna jalan. Mudah -mudahan di tahun berjalan ini dianggarkan untuk dibuat jembatan permanen," ujar Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Utara Lucky Sagay, ST  menutup perbincangan dengan wartawan media online ini. Johanis Kahingide. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com