Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Anas Urbaningrum Bebas dari Lapas Sukamiskin

Anas Urbaningrum Bebas dari Lapas Sukamiskin

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 11 April 2023 | 15.38

 

Bandung, dutabangsanews.com I - Anas Urbaningrum keluar dari Lapas Sukamiskin pada Selasa (11/4/2023) pukul 13.30 WIB. Ia terlihat mengenakan baju serbaputih, peci hitam, dan tas ransel yang diduga merupakan pakaian selama mendekam di penjara.

Setelah keluar dari lapas, Anas langsung menyampaikan pidato di hadapan ratusan loyalisnya yang sudah menunggu sejak pagi di Sukamiskin. Anas juga menyapa sejumlah sahabat lamanya, seperti Gede Pasek Suardika maupun Saan Mustopa, yang kini menjabat Ketua Partai NasDem Jawa Barat.

"Terima kasih kepada sahabat yang hadir, sahabat lama saya Saan Mustopa maupun yang di belakang wajahnya sangat dikenal, Gede Pasek Suardika," kata Anas.

Anas mengucapkan terima kasih kepada loyalisnya yang sudah setia menunggu kebebasannya dari Sukamiskin. Ia meyakini kehadiran mereka akan menambah spirit untuk Anas setelah bebas dari penjara.

"Saya terima kasih kehadiran Saudara sekalian di halaman Lapas Sukamiskin buat saya bukan memposisikan pada tempat halaman hati saya, semuanya yang hadir maupun yang tidak hadir, semuanya saya yakin ada di dalam relung hati saya yang terdalam," pungkasnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com