Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Hadiri Hannover Messe 2023, Presiden Jokowi dan Iriana Bertolak ke Jerman

Hadiri Hannover Messe 2023, Presiden Jokowi dan Iriana Bertolak ke Jerman

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 15 April 2023 | 16.42

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "Pagi hari ini, saya, Ibu Negara dan delegasi terbatas akan berangkat menuju ke Hannover di Jerman. Indonesia menjadi negara mitra di Hannover Messe tahun 2023 dan tema yang diusung Indonesia adalah 'Making Indonesia 4.0'," ujar Jokowi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, seperti dikutip dalam siaran pers Setpres, Sabtu (15/4/2023).

Jokowi mengatakan Hannover Messe merupakan pameran industri terbesar di Eropa dan Indonesia adalah negara ASEAN pertama yang menjadi negara mitra resmi atau partner country. Jokowi akan membuka Hannover Messe.

"Saya akan secara resmi membuka Hannover Messe bersama Kanselir Jerman, Olaf Scholz," ucapnya.

Selain menghadiri Hannover Messe, Jokowi juga dijadwalkan untuk melakukan pertemuan bilateral dengan Kanselir Jerman, Olaf Scholz, serta bertemu dengan beberapa pengusaha besar dari Jerman. Jokowi menyebut Jerman adalah salah satu mitra dagang penting bagi Indonesia di Eropa.

"Jerman adalah mitra dagang dan investasi penting di Eropa. Mitra dagang terbesar di antara negara Eropa dan investor terbesar ke-4 dari kawasan Eropa," katanya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com