Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto P. Sirait, SH., SIK Lantik Kasat Lantas Dan Enam Kapolsek Di Wilayah Hukum Polresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto P. Sirait, SH., SIK Lantik Kasat Lantas Dan Enam Kapolsek Di Wilayah Hukum Polresta Manado.

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 14 April 2023 | 14.42


Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I KOMBES Pol. Julianto P. Sirait, SH., SIK melantik dan melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Satu Kasat Lantas dan enam Kapolsek di Wilayah Hukum Polresta Manado. Dari tujuh jabatan tersebut dua di antaranya dijabat Polwan. Yaitu Kompol Yulia Irawati  sebagai Kasat Lantas Polresta Manado dan Iptu Nelta Rengkung sebagai Kapolsek Tikala.

Adapun tujuh jabatan disertijab di lapangan Mapolresta pada hari Selasa 11 April 2023. Sebagai berikut.
1. Kasat Lantas Polresta Manado dari Kompol Benyamin Noldy Undap kepada Kompol Yulfa Irawati. 2. Kapolsek Tikala dari iptu Sofiani Ramin kepada Iptu Nelta Rengkung. 3 . Kapolsek Sario dari Iptu Fatras Barambe Andawari kepada Iptu Heri Johanis. 4 . Kapolsek Tombulu dari Iptu Abdon Takariano Pongoh kepada Iptu Jeferson Rorong. 5. Kapolsek Kawasan Pelabuhan Manado dari Iptu Reppy Samuel kepada Ipda Bintang Yudha Gama, 6. Kapolsek Singkil dari Ipda Cristian Winter Pardede Kepada Ipda Nicky Winerungan, 7. Kapolsek Wori dari Ipda Nicky Winerungan kepada Ipda Ferry Alfianda Indrajaya.


Bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dilakukan.

"Sebagai penyegaran dan kebutuhan organisasi, mutasi juga untuk pengembangan karir." Ujar Kapolresta Manado Kombes pol Julianto  P. Sirait, SH., SIK, sembari menambahkan dengan serah terima jabatan ini maka tentunya terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide - ide baru dan mampu menciptakan langkah - langkah kreatif dalam menjalankan Roda organisasi.

Kemudian kepada para pejabat yang baru dilantik, saya percaya bahwa dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman tugas selama ini, mampu  melaksanakan tugas dalam membantu saya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polresta Manado."  Demikian kata Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto P. Sirait, SH., SIK. Johanis Kahingide-Robby Lengkey. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com