Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Siap Antisipasi Macet, Kapolri Bakal Gelar Pasukan Operasi Ketupat

Siap Antisipasi Macet, Kapolri Bakal Gelar Pasukan Operasi Ketupat

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 15 April 2023 | 09.49

Jakarta, dutabangsanews.com I - Operasi ini dilakukan guna memastikan kesiapan dalam mengamankan seluruh rangkaian Lebaran.

Kegiatan apel gelar pasukan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Senin 17 April 2023. Dengan gelar pasukan itu menandakan Operasi Ketupat segera dimulai.

"Hari Senin kita akan melaksanakan apel Operasi Ketupat. Setelah itu, berikutnya kita gelar seluruh personel. Itu menandakan bahwa Operasi Ketupat sudah kita mulai," kata Jenderal Sigit dalam keterangannya.

Jenderal Sigit berharap seluruh rangkaian pelaksanaan pengamanan libur Lebaran 2023 dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dia memastikan semua stakeholder terkait juga akan dilibatkan untuk melancarkan Lebaran 2023.

"Mudah-mudahan seluruh rangkaian pergelaran operasi yang kita laksanakan, termasuk dengan seluruh stakeholder terkait tentunya bisa memberikan suasana yang nyaman dan masyarakat yang akan mudik bisa lancar," ujarnya.

Lebih lanjut, mantan Kabareskrim Polri ini pun telah memerintahkan jajarannya untuk mengevaluasi titik-titik kemacetan yang terjadi pada arus mudik dan balik pada tahun-tahun sebelumnya. Dengan begitu, kemacetan dapa diantisipasi.

"Tentunya kemacetan-kemacetan yang akan kita hadapi, saya telah arahkan kepada seluruh anggota agar bisa melakukan evaluasi sehingga pada pelaksanaannya nanti bisa diantisipasi," ujar Sigit.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com