Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Siap Laksanakan Pengamanan KTT ASEAN, TNI-Polri Solid dan Sinergi

Siap Laksanakan Pengamanan KTT ASEAN, TNI-Polri Solid dan Sinergi

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 06 Mei 2023 | 13.24

 

Labuan Bajo, dutabangsanews.com I - Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin apel pasukan pengamanan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, NTT. Sigit mengatakan TNI dan Polri solid dan siap mengamankan KTT ASEAN.

"Menambahkan apa yang sudah disampaikan oleh Bapak Panglima, jadi apel gelar pasukan kali ini merupakan bentuk bahwa TNI-Polri siap untuk melaksanakan kegiatan rangkaian pengamanan yang akan diselenggarakan mulai tanggal 7 (Mei) sampai dengan selesainya nanti," kata Sigit di Labuan Bajo, Sabtu (6/5/2023).

Dia mengatakan TNI dan Polri akan menjamin keamanan seluruh rangkaian kegiatan mulai dari kedatangan para delegasi hingga acara utama di berbagai venue. Dia mengatakan keamanan merupakan hal penting untuk menjamin kelancaran KTT ASEAN.

"Tentunya penyelenggaraan yang sukses, pengamanan yang baik, tentu akan membawa posisi Indonesia mencapai posisi yang tentunya disegani di kawasan internasional dan tentunya kita harapkan dengan penyelenggaraan dan pengamanan yang baik tentunya juga akan menghasilkan keputusan-keputusan strategis untuk kawasan ASEAN," ujarnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com