Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Sandiaga Ngaku Sudah Lapor Jokowi Sebelum Gabung PPP

Sandiaga Ngaku Sudah Lapor Jokowi Sebelum Gabung PPP

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 14 Juni 2023 | 21.13

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Menparekraf Sandiaga Uno mengaku sebelum bergabung ke PPP, dirinya telah berkonsultasi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Ya sudah-sudah mendapat, saya sudah konsultasikan, saya sudah lapor kepada bapak presiden," ujar Sandi usai diresmikan sebagi kader PPP di DPP PPP, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2023).

Selain itu, Sandi juga telah meminta izin kepada ibunya yang berusia 82 tahun. Dia juga telah meminta izin ke istrinya untuk bergabung ke PPP.

"Tadi pagi sudah sungkem ke ibu saya izin mencium tangan beliau, beliau usianya 82 tahun, bahwa saya akan memulai langkah hari ini dan beliau menyampaikan bismillah," ungkap Sandi.

"Saya sudah juga ngobrol sama istri saya dan istri saya Ini salah satu yang paling bahagia karena keluarga besarnya adalah PPP," tambahnya.

Sandi pun menyebut akan totalitas berjuang bersama PPP. Dirinya juga akan berjuang untuk membuat Indonesia lebih maju.

"Jadi saya akan totalitas untuk berjuang bersama PPP. PPP ini tentunya setelah saya bersilaturahim sangat erat, juga mengusung sebuah semangat agar Indonesia itu ekonominya kuat, ekonominya tumbuh," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono mengatakan koordiansi Sandi dengan Jokowi bukan dalam bentuk politik praktis. Namun koordinasi tersebut dalam konteks politik kenegaraan.

"Bahwa konteks cawe-cawe tadi kaitanya dengan koordinasinya Pak Sandiaga, atau mungkin saya selaku ketua umum itu adalah tidak dalam konteks politik praktis," kata dia.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com