Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Karya Ihwan Fauzi Talaohu Kerab Dipakai Anggota DPR RI Senayan Jakarta

Karya Ihwan Fauzi Talaohu Kerab Dipakai Anggota DPR RI Senayan Jakarta

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 31 Oktober 2018 | 22.58



Senayan Jakarta-SUKSES seseorang dalam menjalankan pekerjaan, profesi maupun jenis aktivitas lainnya, semua itu berpulang kepada orang tersebut. Banyak faktor pendukung seseorang berhasil dalam menjalankannya. Salah satunya adalah kerja keras, fokus dan menjaga kepercayaan serta berdoa berserah diri kepadaNya Allah SWT. Karena, tidak sedikit orang dalam hidupnya karena ada salah satu pointer yang dilakoninya.

Sebut saja Ihwan Fauzi Talaohu, akrab disapa Iwan, pria ramah dan mudah bergaul ini bisa dikatakan hidupnya sekses. Semua itu, karena kerja keras yang ia jalankan selama ini, menjaga kepercayaan orang lain atau pelanggan, beliau dalam berjanji akan selalu ditepati, sehingga pelanggannya tidak pernah bosan dan mengurut dada padanya. Dengan demikian, seseorang yang pernah berhubungan dengan Ihwan Fauzi Talaohu, akan tetap terus memakai jasa apa yang dihasilkannya.

Sehari-hari Ihwan Fauzi Talaohu berada di Gedung DPR RI Senayan Jakarta, beliau kerab menawarkan kepada Anggota DPR RI dari berbagai fraksi, dari berbagai komisi, yaitu stelan jas, kemeja atau jenis pakaian lainnya, dengan sikap sopan dan senyum tetap di-bibirnya Iwan menghampiri, menyapa dan senyum kepada para Politisi Senayan tersebut. Jadi, jangan heran kalau seorang Ihwan Fauzi Talaohu banyak kenal, banyak berhubungan dengan anggota dewan di Senayan Jakarta.

“Lima belas tahun yang lalu saya memulai bisnis jas ini, mulai serius menjalaninya tahun 2012 hingga kini, saya memulai bisnis ini dari nol besar, dalam prosesnya sama seperti yang lain banyak liku-liku, banyak persoalan dan banyak yang harus diselesaikan, sesuai dengan proses alamiah saya tetap bekerja keras dan meminta kepada Allah SWT agar usaha bisnis saya ini terus berkiprah, terus berjalan, Insya Allah,”demikian kata Ihwan Fauzi Talaohu kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews,com bertempat di Gedung Nusantara I Gedung DPR-RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.

Dalam realisasi menjalankan bisnis ini ucap Ihwan Fauzi Talaohu, harus mempunyai niat dan tekat yang kuat, tanpa niat dan tekat yang kuat mungkin keadaan hari ini dan kemarin, tidak seperti hari ini. Jadi. apa yang kita kerjakan harus serius, pekerjaan tersebut harus kita sayangi,pekerjaan terebut harus kita cintai. Kalau hal itu sudah terbangun halangan dan rintangan seberat atau sebesar apapun akan mudah kita lalui.

“Dalam menjalankan bisnis ini ketika ada pekerjaan, berarti seseorang percaya sama kita, bagi saya kepercayaan harus dijaga, harus dipelihara dan tetap dibangun, karena kepercayaan itu bagi saya sesuatu yang mahal, dalam realisasinya pekerjaan yang sudah disepakati harus tepat dan saya benar-benar harus menepati waktu tersebut, yang jeas harus tanggungjawab karena kepercayaan sudah diberikan ke kita,”tutur  Ihwan Fauzi Talaohu memiliki toko dengan nama SSB One di mana nama itu diambil dari nama Ibu dan anak tercintanya.

Kepercayaan itu harga mati tutur Ihwan Fauzi Talaohu karena dari kepercayaan itulah sesuai dengan proses kita menjadi besar dan berkembang, Ihwan Fauzi Talaohu sangat Bersyukur Kepada Allah SWT, bagaimana tidak. Anak Ihwan Fauzi Talaohu sedah menyelesaikan pendidikan perguruan tinggi dari bisnis yang selama ini ia geluti. Bahkan anaknya tersebut hari ini sudah bekerja. Tentu rasa bangga dan kepuasan tersendiri bagi Ihwan Fauzi Talaohu.

“Saya sangat bersyukur dan senang akan apa yang diraih anak saya bisa menggapai pendidikan perguruan tinggi dan sudah berhasil dan saat ini anak saya sudah bekerja, semua itu saya ucapkan Syukur Kepada Sang Khalik Allah SWT,”papar Ihwan Fauzi Talaohu berdarah Asli dari Ambon Maluku. Sukses Dan tetap Sehat Buat Ihwan Fauzi Talaohu. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com