Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Evan, Zulfiandi, Hansamu, Siapa Penyempurna Puzzle Indra Sjafri?

Evan, Zulfiandi, Hansamu, Siapa Penyempurna Puzzle Indra Sjafri?

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 26 Oktober 2019 | 10.54

Jakarta,dutabangsanews.com I Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, dan Hansamu Yama Pranata dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Indra Sjafri senang betul bertemu dengan tiga pemainnya itu.

Ketiga pemain itu masuk ke tim sebagai kandidat pemain senior untuk ke SEA Games 2019. Mulanya ada lima nama pemain senior yang didaftarkan, dua lainnya adalah Manahati Lestusen dan Alberto Goncalves.

Pada akhirnya cuma Evan, Zulfiandi dan Hansamu yang hadir. Manahati dan Beto tak muncul karena cedera.

Indra punya kenangan manis bersama tiga pemain senior yang hadir. Mereka semua pernah bekerja sama saat memenangi galar juara Piala AFF U-19 pada 2013 di Sidoardjo.

"Ini seperti puzzle yang hilang. Kemarin hilang dan sekarang lengkap. Saya puas (performa mereka) dan saya merasakan tahun 2013 dengannya," kata Indra usai memimpin latihan tim di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (25/10/2019) malam WIB.

Indra berharap hadirnya Evan bisa memberikan emas SEA Games. Indra juga ingin gelandang Barito Putera itu bisa beri bimbingan ke para junior.

"Ya, supaya bantu kami dapat medali emas dan bimbing junior-juniornya. Saya pikir dia sanggup itu. Normalnya harus lebih baik, tapi saya pikir dia paham sekali bagaimana filosofi sepakbola saya," Indra menegaskan.

Para kontestan di SEA Games 2019, cabang olahraga putra, diperbolehkan membawa dua pemain senior atau di atas usia 22 tahun. Dari tiga mantan anak didik Indra itu, salah satunya harus tersingkir nantinya.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com