Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Ke Mabes Polri, Mahfud Md Cek Kesiapan Polisi Amankan Natal-Tahun Baru

Ke Mabes Polri, Mahfud Md Cek Kesiapan Polisi Amankan Natal-Tahun Baru

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 12 Desember 2019 | 14.07

Jakarta,dutabangsanews.com I Menko Polhukam Mahfud Md menyambangi jajaran Mabes Polri. Disambut Kapolri Jenderal Idham Azis, Mahfud mengatakan kedatangannya untuk mengecek kesiapan penjagaan ketertiban dan keamanan masyarakat jelang libur Natal dan Tahun Baru.

"Saya hari ini kunjungan kerja biasa, rutin keliling ke yang lainnya juga. Kalau hari ini fokusnya itu kita menghadapi hari Natal dan Tahun Baru. Memberi jaminan keamanan dan ketentraman masyarakat, dan kita juga menyiapkan segala sesuatunya tentu saja," kata Mahfud usai pertemuan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

Mahfud optimis pengamanan Natal-tahun baru akan berjalan baik karena Polri serta para stakeholdernya sudah berkoordinasi. Dia kemudian menyampaikan tak ada pembicaraan yang spesifik terkait isu terkini yang dibahas dengan Idham, kecuali soal persiapan penjagaan Natal dan tahun baru.

"Saya percaya Natal dan Tahun Baru akan berjalan dengan baik. Kan sudah ada persiapan, itu saja. (Bahas kasus) tidak ada," ujar Mahfud.

Pertemuan antara Mahfud dan Idham berlangsung tertutup. Pertemuan dilakukan sejak pukul 11.00 - 12.30 WIB.

Dalam pertemuan tersebut, Idham didampingi Kadiv Propam Irjen Listyo Sigit, Asops Kapolri Irjen Martuani Sormin dan Staf Ahli Sosial Budaya Kapolri Irjen Fadil Imran.

Pejabat lain yang mendampingi Idham antara lain Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat, Dirtipideksus Brigjen Tornagogo, Karo Provost Brigjen Brigjen Hendro Pandowo Divisi Propam Polri dan Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com