Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Pekan Olahraga Wilayah II Tenis Meja Sumatera Utara Labuhanbatu Selatan Meraih 2 Emas 1 Perak dan 4 Perunggu

Pekan Olahraga Wilayah II Tenis Meja Sumatera Utara Labuhanbatu Selatan Meraih 2 Emas 1 Perak dan 4 Perunggu

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 14 Mei 2018 | 03.02




Kotapinang-www.dutabangsanews.com I PADA hari terakhir pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah II tenis meja Sumatera Utara dipertandingkan final nomor ganda putra dan ganda putri. Pada  ganda putri berhadapan tim Kabupaten Asahan melawan ganda putri dari Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dimenangkan oleh ganda putri Asahan. Sedangkan di ganda putra pertandingan tim Kabupaten Asahan melawan ganda tim tuan rumah Labuhanbatu Selatan yang akhirnya dimenangkan oleh tim dari Kabupaten Asahan. Kabupaten Asahan akhirnya menjadi juara umum pada porwil kali ini.

Ajang empat tahunan ini ditutup oleh Ketua KONI Labuhanbatu Selatan M Yunus S Sos bersama dengan Sekretaris Umum PTMSI Sumatera Utara Erman Barna ditandai dengan penyerahan hasil pertandingan dari sekretaris PTMSI Sumut kepada ketua KONI. Selanjutnya adalah pemberian medali medali kepada para pemenang.

Kabupaten Asahan adalah peraih medali terbanyak di ajang ini dengan 5 emas 2 perak dan 3 perunggu, sementara Labuhanbatu Selatan 2 emas 1 perak dan 4 perunggu, Labuhanbatu utara 3 perak 2 perunggu Tanjung Balai 1 perak 2 perunggu,Labuhan Batu 2 perunggu dan Padang Lawas Utara 1 perunggu.

Kabupaten Labuhanbatu Selatan memperoleh medali emas dari nomor beregu putra serta di tunggal putra atas nama Faisal Azhari Siregar. SHN.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com