Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Airlangga akan Bahas Ekonomi dengan Sandi: Artinya Apresiasi Jokowi

Airlangga akan Bahas Ekonomi dengan Sandi: Artinya Apresiasi Jokowi

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 15 Agustus 2018 | 21.20

Jakarta.www.dutabangsanews.com I Bakal calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno akan bertemu khusus dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk membahas ekonomi. Airlangga pun akan menerima Sandiaga dengan tangan terbuka.

"Kalau Sandiaga Uno dulu waketum saya di asosiasi Emiten. Kalau Pak Sandi mau bicara mengenai ekonomi, artinya dia mengapresiasi program ekonomi Pak Presiden, terutama terkait (revolusi) industri 4.0," ujar Airlangga di DPR, Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Revolusi industri 4.0 kerap digalakkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam setiap pidatonya. Terkait sikap partai Golkar di Pilpres, Airlangga menegaskan Golkar solid mendukung Jokowi.



"Saya rasa kalau Golkar nggak ada yang pecah. Golkar sejak awal sudah jelas bahkan sebelum ada cawapres kita sudah dukung presiden. Semua senior sudah ketemu dan tidak ada yang memiliki aspirasi lain," ujarnya.

Sebelumnya, Airlangga dan Sandiana sudah bertemu di acara ulang tahun Akbar Tandjung. Sandiaga akan menjadwalkan pertemuan khusus dengan Airlangga.

"Tadi ketemu Pak Airlangga di dalam. Saya sampaikan keinginan kita untuk berkomunikasi dan beliau buka pintu. Jadi lagi diatur juga pertemuan dengan Pak Airlangga untuk pastikan bahwa isu utama kita bisa kita diskusikan untuk persatuan," ujar Sandi di rumah Akbar Tandjung, Jalan Purnawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8) malam. TIM
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com