Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Rumah Makan Hegar Sawangan Kota Depok Dengan Menu Andalan Cobek Belut Menanti Anda Menikmati Hidangat Nikmat Di Rumah Makan Ini

Rumah Makan Hegar Sawangan Kota Depok Dengan Menu Andalan Cobek Belut Menanti Anda Menikmati Hidangat Nikmat Di Rumah Makan Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 17 Maret 2020 | 18.38

Pengelola RM Hegar Fuad Hasan

Sawangan Kota Depok-www.dutabangsanews.com I TENTU setiap orang mengalami rasa penat, bosan dan ingin berkunjung ke tempat-tempat di mana pemandangannya indah atau berkunjung ke restoran, rumah makan atau warung yang menawarkan suasana rileks dan membuat suasana santai bersama keluarga tercinta. Itulah pentingnya sebuah keluarga berkunjung ke tempat-tempat wisata, agar tercipta suasana baru dan selalu bahagia. 

Adalah Rumah Makan Hegar terletak di bilangan Sawangan Kota Depok, rumah makan ini bisa dikatakan sangat strategis dan mudah dikunjungi atau dijangkau. Karena, posisi rumah makan ini berada di pinggir Jalan Raya Sawangan. Jadi, kalau sebuah keluarga mau singgah sejenak sembari istrahat dan menikmati berbagai menu makan-makanan di rumah makan ini, tentu sangat baik. Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com mewawancara salah seorang pemilik atau pengelola Rumah Makan Hegar beliau bernama Fuad Hasan. 

Rumah Makan Hegar Sawangan Kota Depok

Kalau Anda posisi dari Depok menuju Rumah Makan Hegar, posisi rumah makan ini berada di sebelah kanan, sebaliknya. Kalau Anda dari Sawangan menuju Depok posisi rumah makan ini berada di sebelah kiri. Lahan parkir buat mobil dan motor juga tersedia plus petugas parkir juga ada. Dengan demikian, saat Anda menikmati santapan di Rumah Makan Hegar kendaraan Anda aman terkendali, karena ada petugas yang menjaganya. 

Menurut Fuad Hasan nama Rumah Makan Hegar ini diambil dari nama anak bungsu pemilik rumah makan ini, jadi. Nama tersebut diabadikan siapa tahu nama tersebut hoki dan mendapat respon baik dari masyarakat di Jabodetabek sebagai pelanggan setia rumah makan ini. Berbicara Rumah Makan Hegar saat ini memiliki tempat ruang lesehan sebanyak 14 ruang, kemungkinan ruang lesehan ini akan terus bertambah tepatnya bulan April 2020 akan ada penambahan ruangan lesehan juga memperluas parkiran, mengingat Bulan Suci Ramadhan sudah makin dekat, biasanya banyak pelanggan buka puasa bersama dengan anggota keluarga sembari wisata kuliner. 


“Menu utama Rumah Makan Hegar ini adalah Cobek Belut, tetapi menu lain seperti gurame bakar, gurame goreng, cumi dan jenis makanan laut lainnya juga ada, tapi. Fokus utama atau favorit di rumah makan ini adalah Cobek Belut, ikan mas, lele, nila juga ada,”demikian kata Pemilik Rumah Makan Hegar Fuad Hasan kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Rumah Makan Hegar Jalan Raya Sawangan Kota Depok Jawa Barat. 

Rumah Makan Hegar ini ucap Fuad Hasan, pelanggannya tidak semua berasal dari kaum pemilik mobil, tetapi. Banyak dari pelanggan rumah makan ini masyarakat di tataran ekonomi menengah ke bawah. Seperti pernah kaum ibu-ibu pengajian atau ibu-ibu yang aktif di arisan, mereka minta persatu paket dibandrol dengan harga satu paket Rp 25.000, tentu harga segitu, tidaklah mahal dan terjangkau. Seperti ikan gurame dengan berat 6 ons di rumah makan yang lain bisa dibandrol dengan harga Rp 80-90.000, di Rumah Makan Hegar bisa dengan harga cuma Rp 60.000. 


“Pelanggan Rumah Makan Hegar ini tidak saja berasal dari Depok, Bogor atau Tangerang, tapi. Pelanggan rumah makan ini ada yang berasal dari Mangga Dua Jakarta, beliau datang ke rumah makan ini jam 9.30 malam bersama keluarga, karena beliau merasa nyaman saat santap bersama keluarga di rumah makan ini,”tutur Fuad Hasan. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com