Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Brimob Dikeroyok Ormas di Depok

Brimob Dikeroyok Ormas di Depok

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 26 Desember 2018 | 15.14

Jakarta,dutabangsanews.com I Seorang anggota Brimob, Ipda Ishak, dikeroyok anggota ormas di Depok. Atas kasus ini, belasan orang diamankan pihak kepolisian.

Peristiwa pengeroyokan terjadi pada Selasa (25/12) sore. Kasus tersebut terjadi di dekat Pos Lantas, Jalan Juanda, Depok.

Polisi datang ke lokasi dan melakukan penyelidikan. Diketahui anggota ormas yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut tengah meminta sumbangan untuk korban tsunami Selat Sunda.

Polisi masih mendalami kasus ini. Polsek Sukmajaya telah memanggil pimpinan ormas tersebut.

Berikut fakta-fakta pengeroyokan Brimob di Depok:

1. Ipda Ishak Dikeroyok, Mobil Ditendang

Informasi mengenai pengeroyokan diketahui setelah Ipda Ishak menelepon Satuan Intel Korbrimob pada Selasa (25/12) pukul 17.00 WIB. Ishak mengaku dipukul beberapa orang yang memakai pakaian ormas.

"Anggota Sat Intel mendapat telepon dari korban Ipda Ishak bahwa korban mendapat perlakuan tidak wajar atau pemukulan dari beberapa oknum masyarakat berseragam ormas BPPKB Banten yang mengatur putaran Jalan Juanda dengan membawa kardus bertulisan 'bantuan tsunami Banten'," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya, Rabu (26/12/2018).

Selain dikeroyok, Argo mengatakan mobil Ipda Ishak juga ditendang anggota ormas tersebut. Hal ini terjadi saat Ipda Ishak mengingatkan kegiatan penggalangan dana oleh anggota ormas yang menyebabkan kemacetan.

"Kejadian tersebut terjadi dikarenakan Ipda Ishak memberitahukan agar jangan kendaraan diberhentikan terlalu lama bergantian dengan pengguna jalan lainnya. Mendengar penyampaian korban, para pelaku tidak terima dan menendang mobil korban," ujar Argo. TIM
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com