Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Libur Natal 2018, Warga Ramai Kunjungi Kebun Binatang Ragunan

Libur Natal 2018, Warga Ramai Kunjungi Kebun Binatang Ragunan

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 25 Desember 2018 | 19.17

Jakarta,dutabangsanews.com I  Kebun Binatang Ragunan ramai dikunjungi warga di Hari Raya Natal 2018. Banyak warga sengaja menghabiskan waktu luang untuk sekadar piknik dan berkumpul bersama sanak saudara.

Di dalam kawasan Kebun Binatan Ragunan warga terlihat memadati seluruh kandang-kandang hewan yang ada. Beberapa warga juga tampak menggelar tikar sembari menikmati bekal makan siang.

"Bisa untuk piknik, kumpul sama keluarga, enak buat kumpul-kumpul begitu, (suasananya) bikin orang mau balik lagi," ujar salah satu pengungjung Lilik (23) di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2018).

Senada dengan Lilik, Rivai (28) menuturkan, Kebun Binatang Ragunan bisa menjadi ajang edukasi buat anak. Murahnya biaya masuk, menjadi pilihan Rivai untuk liburan bersama keluarga.

"Pertama, buat anak, banyak binatang ya. Terus juga murah lagi, terjangkaulah. Walaupun jauh buat kami, tapi masuknya murah," ujar Rivai (28) di lokasi.

Sementara itu, warga lainnya bernama Agus (27) mengatakan liburannya ke Ragunan dimanfaatkan agar saudaranya bisa mempelajari jenis-jenis hewawn yang dilindungi.

"Kebetulan orang tua belum pernah ke sini, saya ajakin ke sini. Sekalian ajak adik, biar tahu kalau binatang tuh ada banyak macamnya, yang perlu dilindungi apa saja, biar tahu, buat pengenalan saja," ujarnya.TIM
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com