Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Bertengkar Hebat dengan Perez, Ramos Ancam Tinggalkan Madrid

Bertengkar Hebat dengan Perez, Ramos Ancam Tinggalkan Madrid

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 07 Maret 2019 | 23.11

Madrid - 
Tersingkirnya Real Madrid dari Liga Champions membuat tim memanas. Sergio Ramos mengancam hengkang setelah bertengkar hebat dengan presiden Florentino Perez.

Madrid gagal mempertahankan gelar juara Liga Champions setelah dikalahkan 1-4 oleh Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dinihari WIB. Madrid tidak lolos dari 16 besar karena kalah agregat 3-5.

Kekalahan itu membuat Madrid hampir dipastikan hampa gelar musim ini karena sudah tersingkir dari Copa del Rey serta kini tertahan di posisi ketiga klasemen LaLiga dengan selisih 12 poin dari Barcelona.

Musim 2018/2019 pun berjalan sangat buruk dan membuat suasana ruang ganti makin tidak kondusif. Situasi seperti ini sudah dirasakan sejak kepergian Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Alhasil, Perez sebagai presiden klub pun marah besar melihat performa para pemain belakangan ini, terutama saat disingkirkan Ajax. "Memalukan," begitu kata Perez saat memasuki ruang ganti Rabu malam kemarin.

Nah, aksi Perez ini rupanya tidak disukai oleh Ramos selaku kapten sekaligus pemain paling senior di klub itu. Menurut laporan AS, El Pais, dan ABC, keduanya bertengkar hebat di dalam ruang ganti.

Perez yang hilang kesabaran lantas mengancam akan mendepak Ramos dari tim secepatnya. Ancaman Perez itu pun diterima Ramos yang siap hengkang jika Perez tak lagi menginginkannya.

"Bayar dulu kontrak saya dan saya akan pergi," ujar Ramos di depan Perez seperti dikutip AS.

"Saya sudah mengorbankan segalanya termasuk punggung saya untuk lambang ini, klub ini, dan juga Anda," sambungnya.

Jika Ramos sampai pergi tentu Madrid akan sangat kehilangan mengingat perannya begitu penting di lini belakang. Tak cuma Ramos, pemain belakang senior lainnya Marcelo juga bakal pergi karena minim jam terbang musim ini. RED/dtk

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com