Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jakarta - Sebanyak 16 pertandingan babak knock out pertama Liga Champions tuntas digelar. Banyak kejutan terjadi, drama, dan aksi heroik di atas lapangan. Drama-drama di babak 16 besar Liga Champion terutama terjadi di leg kedua. Ini diwarnai dengan tersingkirnya beberapa tim yang lebih diunggulkan. Yang pertama adalah Real Madrid. Meski berbekal kemenangan 2-1 di Belanda, Los Merengues malah dihajar Ajax Amsterdam 4-1 pada putaran kedua di Santiago Bernabeu.

Jakarta - Sebanyak 16 pertandingan babak knock out pertama Liga Champions tuntas digelar. Banyak kejutan terjadi, drama, dan aksi heroik di atas lapangan. Drama-drama di babak 16 besar Liga Champion terutama terjadi di leg kedua. Ini diwarnai dengan tersingkirnya beberapa tim yang lebih diunggulkan. Yang pertama adalah Real Madrid. Meski berbekal kemenangan 2-1 di Belanda, Los Merengues malah dihajar Ajax Amsterdam 4-1 pada putaran kedua di Santiago Bernabeu.

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 14 Maret 2019 | 10.52

Jakarta,dutabangsanews.com I Sebanyak 16 pertandingan babak knock out pertama Liga Champions tuntas digelar. Banyak kejutan terjadi, drama, dan aksi heroik di atas lapangan.

Drama-drama di babak 16 besar Liga Champion terutama terjadi di leg kedua. Ini diwarnai dengan tersingkirnya beberapa tim yang lebih diunggulkan.

Yang pertama adalah Real Madrid. Meski berbekal kemenangan 2-1 di Belanda, Los Merengues malah dihajar Ajax Amsterdam 4-1 pada putaran kedua di Santiago Bernabeu.

Cerita paling dramatis dari fase ini adalah comeback Manchester United atas Paris Saint Germain. Kalah 0-2 di Old Trafford, The Red Devils berhasil menang 3-1 saat gantian main di Paris. Gol penentu kemenangan MU pun datang di periode injury time via titik penalti.

Dari Kota Turin, Cristiano Ronaldo menuliskan cerita kepahlawanan untuk Juventus. Sudah sering melakukannya saat bersama Real Madrid, di tengah pekan ini dia mencetak hat-trick ke gawang Atletico Madrid untuk membalikkan ketinggalan 0-2 menjadi 3-2.

Sementara malam tadi, Liverpool memenangi duel dengan Bayern Munich dengan skor meyakinkan 3-1. Kemenangan ini memastikan Inggris memiliki empat wakil di babak delapan besar.

Berikut Hasil Lengkap Liga Champions Babak 16 Besar

Ajax Amsterdam vs Real Madrid 1-2
Real Madrid vs Ajax Amsterdam 1-4

Manchester United vs PSG 0-2
PSG vs Manchester United 1-3

Olympique Lyon vs Barcelona 0-0
Barcelona vs Olympique Lyon 5-1

Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund 2-0
Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur 0-1 

AS Roma vs FC Porto 2-1
FC Porto vs AS Roma 3-1 (ET)

Schalke 04 vs Manchester City 2-3
Manchester City vs Schalke 04 7-0

Atletico Madrid vs Juventus 2-0
Juventus vs Atletico Madrid 3-0

Liverpool vs Bayern Munich 0-0
Bayern Munich vs Liverpool 1-3 
RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com