Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Lloris Akui Bertanggung Jawab atas Gol Kemenangan Liverpool

Lloris Akui Bertanggung Jawab atas Gol Kemenangan Liverpool

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 31 Maret 2019 | 21.53

Liverpool - 
Tottenham Hotspur menderita kekalahan dramatis dari Liverpool 1-2. Kiper Tottenham Hugo Lloris mengakui dirinya punya andil di dalam hasil mengecewakan itu.

Pada laga di Anfield, Minggu (31/3/2019) malam WIB, Liverpool membuka keunggulan lewat go Roberto Firmino di babak pertama. Kedudukan kemudian seimbang usai Lucas Moura menciptakan gol balasan usai jeda pertandingan.

Jelang laga berakhir, Liverpool membuah Tottenham patah hati. Sundulan Mohamed Salah ditepis Lloris tapi bola justru mengenai kaki Toby Alderweireld sehingga masuk ke gawang Tottenham.

Dengan kekalahan ini Tottenham tak beranjak dari posisi ketiga klasemen sementara usai mengumpulkan 61 poin, sama dengan Manchester United di bawahnya. Spurs bahkan mungkin tersalip Arsenal (60 poin), yang baru akan bertanding melawan Newcastle United pada Selasa (2/4) dinihari WIB.

"Ketika menjadi kiper, Anda tahu benar tanggung jawabnya. Ya, seperti ini. Tentu saja Anda mempertanyakan diri sendiri" kata Lloris kepada Sky Sports. "Hal bagusnya adalah Anda tahu laga selanjutnya dimainkan tiga hari lagi. Sehingga Anda bisa cepat melupakan hari ini dan menyiapkan pertandingan selanjutnya. Saya pikir ini cara terbaik untuk melupakan."

"Saya mencoba menangkap bolanya dua kali tapi sayang sekali tak ada pantulan dan bola malah memantul ke kaki bawah lutut Toby, dan apa yang terjadi telah terjadi. Lawan mendapatkan sedikit keberuntungan pada hari ini."

"Ini berat, karena kami mati-matian untuk comeback dan memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol kedua. Tapi, berawal dari set-piece kami kebobolan gol itu. Jadi ini sedikit menyedihkan bagi kami," tutur sang kapten.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com