Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Masuk Timnas Lagi, Spaso Senang Bisa Bersaing dengan Striker Lainnya

Masuk Timnas Lagi, Spaso Senang Bisa Bersaing dengan Striker Lainnya

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 09 Maret 2019 | 08.49

Jakarta,dutabangsanews.com I Ilija Spasojevic sangat senang kembali dipanggil Timnas Indonesia. Spaso pun tak masalah harus bersaing sehat dengan penyerang lainnya.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, memanggil empat pemain berposisi striker untuk mengikuti pemusatan latihan periode 6-21 Maret 2019. Selain Spaso ada juga Dedik Setiawan, Greg Nwokolo, dan Samsul Arif.

Skuat Merah Putih sedang bersiap menghadapi laga uji coba melawan Myanmar pada 25 Maret. Namun sebelumnya, mereka akan melakukan pemusatan latihan di Australia dan Bali.

Spaso mengaku pemanggilan ini selalu dinanti-nanti olehnya. Pemain naturalisasi itu terakhir kali memperkuat Indonesia pada awal tahun 2018.

"Saya selalu siap membantu tim nasional. Saya selalu bangga mewakili negara ini. Tentu saya senang dipanggil dan akan memberikan kemampuan yang terbaik bersama tim nasional," ujar Spaso.

Melihat striker-striker yang dipanggil, Spaso mengakui semuanya memiliki kualitas nomor satu. Tapi hal itu tidak jadi masalah karena akan membuat timnas lebih kuat di sektor depan.

"Semua striker di sini bagus, ada Samsul, Greg, dan Dedik. Tak hanya mereka, tapi pemain serang dari lini tengah juga bagus. Itu yang kami butuh, kami butuh persaingan sehat agar timnas bisa lebih bagus lagi," katanya.

Namun begitu, Spaso mengaku tak mengalami kesulitan beradaptasi di dalam tim. Pengalamannya dilatih oleh Simon saat masih di Bhayangkara FC menjadi keuntungan.

"Saya sudah bekerja sama dengan Coach Simon, jadi mungkin periode adaptasi akan berjalan lancar karena saya sudah tahu pelatihan coach Simon. Dan mungkin tentang adaptasi tentu lebih gampang kalau ada pelatih yang sudah pernah kerja sama dengan saya," katanya menambahkan.RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com