Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » MTQ DAN FSQ KOTAPINANG LABUSEL

MTQ DAN FSQ KOTAPINANG LABUSEL

Written By duta bangsa on Sabtu, 09 Maret 2019 | 05.47

Kotapinang-dutabangsanews.com I Pemkab Labuhanbatu Selatan gelar upacara penaikan bendera LPTQ dan Lasqi, Kamis (7/3) di lapangan SBBK Kotapinang. Bertindak selaku Pembina Upacara Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dan Pemimpin Upacara Lurah Kotapinang Zustan Martua Siregar, S.AP.

Upacara yang dilaksanakan dalam rangka pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) X dan Festival Seni Qasidah (FSQ) XI tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2019 tersebut dihadiri Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, MM, wakil Ketua DPRD beserta anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, Dandim 0209 Lb Letkol. Inf. Santoso, Ketua PN Khamozaro Waruwu, SH, MH, ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, unsur muspida, sekda Zulkifli, SIP, MM, pimpinan OPD, Pimpinan Perusahaan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya

Upacara diawali dengan penaikan Bendera LPTQ dan Lasqi oleh Paskibra dan dilanjutkan dengan pembaiatan dewan hakim dan dewan juri MTQ X dan FSQ XI oleh Kakan Kemenag Labuhanbatu Selatan dan pelantikan dewan hakim dan dewan juri MTQ X dan FSQ XI oleh Bupati Labuhanbatu Selatan.

Disela-sela upacara penaikan Bendera LPTQ dan Lasqi tersebut, dilakukan penandatanganan MOU antara kadisduk Capil, ketua PN Rantauprapat, KCP PT. Pos Kotapinang, KC. BRI Kotapinang tentang Pelaksanaan Pelayanan terpadu persidangan keliling pencatatan pembatalan akta pencatatan sipil di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Juga dilakukan penandatangan MOU antara Kadisduk Capil, Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat dan Kakan Kemenag Labuhanbatu Selatan tentang Pelaksanaan pelayanan terpadu persidangan isbat nikah, akta nikah dan dokumen kependudukan di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan itu, juga diserahkan dokumen kependudukan berupa KTP, KK dan Akte Kelahiran oleh Bupati Labuhanbatu Selatan kepada msyarakat.

Upacara penaikan Bendera LPTQ dan Lasqi yang dilaksanakan dalam rangka pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) X dan Festival Seni Qasidah (FSQ) XI tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2019 tersebut diakhiri dengan pawai taaruf. SHN
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com