Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Kepala Sekolah Euis Nurhayati, S. Pd : SD Negeri 01 Pondok Petir Bojongsari Bangku Siswa Banyak Rusak Dan Bangunan Bagian Atas Rapuh Dan Lapuk Mohon Perhatian Dinas Pendidikan Kota Depok

Kepala Sekolah Euis Nurhayati, S. Pd : SD Negeri 01 Pondok Petir Bojongsari Bangku Siswa Banyak Rusak Dan Bangunan Bagian Atas Rapuh Dan Lapuk Mohon Perhatian Dinas Pendidikan Kota Depok

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 24 April 2019 | 07.00




Pondok Petir Bojongsari Kota Depok- www.dutabangsanews.com I PENDIDIKAN adalah investasi masa depan bagi seorang anak didik, baik anak SD, SMP, SMA, MAN dan jenjang pendidikan SLTA lainnya. Karena, pada dasarnya setiap anak berhak mengecap pendidikan SD hingga SMP secara gratis, apalagi hal tersebut menjadi Program Pemerintah Pusat yaitu pendidikan wajib belajar. Artinya, pemerintah berkeinginan anak-anak negeri ini bisa menikmati sekolah mulai SD hingga SMP dengan gratis. Bahkan, Pemerintah Pusat tidak tangung-tanggung dalam hal Wajib Belajar ini hal itu dikongkritkan di APBN sebesar 20% untuk pendidikan. 

Adalah SD Negeri 01 Pondok Petir Bojongsari Kota Depok, sekolah ini terlihat indah dan tertata rapi, kalau kita melongok ke dalam sekolah di sekolah ini halamannya bisa dikatakan agak luas, sehingga anak-anak yang sekolah di sekolah ini lebih nyaman dan lebih banyak pergerakannya dan posisinya juga persis dipinggir Jalan Raya Pondok Petir, dengan demikian. anak-anak didik di sekolah ini lebih mudah akses mereka saat diantar orang tua saat berangkat ke sekolah. 

Menurut Kepala Sekolah SD Negeri 01 Pondok Petir Bojongsari Euis Nurhayati, S.Pd ia baru dua bulan ditempatkan di sekolah ini, selama ini Euis menjabat Kepala Sekolah SD Negeri Serua 02. Tetapi, menurut pengamatannya selama dua bulan terhadap sekolah yang ia pimpin sekarang, bahwa sekolah yang ia pimpin sekarang berjalan dengan baik dan Insya Allah ke depan juga tetap baik. 

“Alhamdulillah, sejauh ini baik-baik saja SD Negeri 01 Pondok Petir Bojongsari, artinya. Hingga kini semua proses belajar mengajar dan ujian bagi anak-anak kelas 6 berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan, begitujuga dari aspek para murid kelas 1 hingga kelas 6, demikian juga dengan para guru yang ada adi sekolah ini Insya Allah tetap baik,”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri 01 Pondok Petir Bojongsari Euis Nurhayati, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri 01 Pondok Petir Bojongsari Kota Depok Provinsi Jawa Barat. 

Jumlah murid SD Negeri 01 Pondaok Petir Bojongsari saat ini berjumlah 757 orang, sedang jumlah guru yang mengajar berjumlah 30 orang di antaranya ada 13 Guru PNS sedang guru yang lain adalah guru honorer. Dalam perjalanan dan proses belajar mengajar di sekolah ini adi sana-sini banyak bangku para murid yang rusak, tetapi. Pihak sekolah melakukan perbaikan di sana-sini terhadap bangku dan meja yang rusak tersebut, lalu bangku dan meja tersebut dicet hingga terlihat rapi. Tetapi. Hal ini hanya berjalan tiga sampai empat bulan, lalu bangku dan meja tersebut kembali rusak. 

“Demikian juga dengan bangku para guru ataumobiler yang lain sudah banyak yang rusak, tetapi. Hingga kini kita menurut informasi dari para guru-guru SD Negeri 01 Pondok Petir belum pernah dapat sentuhan atau bantuan dari Dinas Pendidikan Kota Depok, di sisi lain bangunan sekolah ini sudah agak lapuk atau doyong-doyong kayu di bagian plapon sekolah ini,”tutur Kepala Sekolah SD Negeri 01 Pondok Petir Bojongsari Kota Depok. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com